8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Minggu, 04 September 2022 - 07:08 WIB
loading...
A A A
Kadang bukti itu ada pada nama. Muscular adalah anggota Liga Penjahat. Sebelum mengaktifkan Quirk-nya, Muscular adalah seorang pria perkasa yang kuat. Tapi, tidak sespektakuler standar anime.

Tapi, begitu kemampuanya diaktifkan, masa otot penjahat itu meningkat dan tubuhnya jadi ditutupi serat otot. Dalam bentuk ini, Muscullar adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia mendominasi pertarungan dengan Izuku Midoriya dan hampir membuatnya sekarat. Tapi, Izuku pada akhirnya memenangkan pertarungan itu.

2. Superalloy Darkshine — One Punch Man

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: Superhero Jacked

Serial ini punya banyak pahlawan dan penjahat dengan fisik yang terbatas pada inhuman. Tapi, meski di dunia seperti itu, satu orang menonjol di antara semuanya. Dia adalah Superalloy Darkshine, seorang pahlawan kelas S yang dianugerai fisik kekar yang secara praktis tidak bisa dihancurkan.

Tubuh Superalloy Darkshine dengan mudah menahan serangan dari ancaman level naga dan ototnya bertindak seperti semacam zirah. Dia disebut sebagai pahlawan dengan keberkahan fisik di Asosiasi Pahlawan, tapi tidak termasuk Saitama. Superalloy Darkshine punya otot dan kekuatan yang mendukung ranking pahlawannya.



1. Yujiro Hanma — Baki

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: Win.gg

Ayah protagonis Baki Hanma ini, Yujiro, dikenal sebagai makhluk terkuat di bumi. Dia punya kekuatan untuk mengalahkan seluruh militer Amerika Serikat (AS). Sejumlah kemampuannya termasuk mencegah aktivitas tektonik gempa bumi dengan memukul tanah, membuat gajah tersungkur hanya dengan satu sentuhan, dan menghentikan AS memenangkan perang Vietnam.

Kekuatan tidak manusiawi Yujiro ini sebagian datang dari ototnya, dengan punya tubuh yang tidak bisa dihancurkan. Mereka menghalau hampir semua serangan fisik termasuk rudal. Baki mungkin kuat, tapi, dia akan sangat kesulitan melampaui kekuatan Yujiro.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)