8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Minggu, 04 September 2022 - 07:08 WIB
loading...
8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!
Ada sejumlah karakter anime yang terlihat kuat dengan tubuh kekar dan berotot. Mereka mendapatkan tubuh seperti itu karena latihan keras dan sumber lainnya. (Foto: Nerd Site)
A A A
Karakter anime dengan tubuh kekar dan berotot biasanya akan langsung mendapatkan perhatian dari penonton. Fisik mereka yang besar disertai kekuatan luar biasa membuat mereka tampil menonjol di antara karakter lain. Mereka bisa menjadi karakter jahat atau pun karakter baik di serial mereka.

Namun, tentu saja, otot yang mereka perlihatkan kadang tidak masuk akal. Beberapa karakter ini punya otot yang sangat besar dan padat sampai tidak bisa ditebus peluru. Sejumlah karakter menggunakan fisik mereka untuk menghancurkan musuh mereka.

Karakter anime berotot ini tidak pernah gagal memberikan kesan kepada para penggemarnya. Terlebih, otot itu tidak hanya untuk dipamerkan, tapi juga untuk kekuatan mereka. Dengan begitu banyaknya otot yang diperlihatkan, tidak heran kalau penggemar suka karakter kekar seperti mereka. Siapa saja karakter anime kekar dan berotot yang paling kuat? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



8. Yami Sukehiro — Black Clover

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: Anime Souls

Yami adalah Kapten Banteng Hitam dan Ksatria Sihir legendaris. Dia adalah orang yang diberkahi kemampuan sihir yang luar biasa. Sebagai pengguna sihir hitam, Yami mampu mengalahkan hampir semua orang.

Tapi, Yami juga diberkahi fisik besar yang dia pakai untuk mengintimidasi musuh. Sering kali merobek rompinya, Yami mengombinasikan sihirnya dengan kekuatan ototnya untuk mengalahkan lawan. Hanya sedikit karakter di Kerajaan Clover yang bisa menandingi Yami.

7. All Might — My Hero Academia

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: CBR

Mantan pahlawan nomor satu dan Simbol Perdamaian ini adalah pahlawan seperti biasanya. Bertindak dengan rasa keadilan kuat, kekuatan luar biasa, dan tekad menyelamatkan semua orang, All Might diidolakan semua pahlawan. Dengan mempertimbangkan ini, bukan kejutan kalau pahlawan itu diberkahi otot yang membuat bahkan binaragawan berprestasi pun iri.

Otot All Might bukan hanya buat pameran. Kekuatan All Might tidak tertandingi. Artinya, dia bisa mengalahkan penjahat yang tidak bisa dikalahkan. All Might mungkin pensiun. Tapi, ototna tetap menjadi bagian dari warisannya.

6. Goku — Dragon Ball

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: ComicBook.com

Goku adalah karakter anime paling terkenal dan populer sepanjang masa. Dia adalah makhluk buas. Saiyan itu memulai latihannya di hari lahirnya dan belum pernah beristirahat sejak saat itu.

Di sepanjang franchise ini, Goku senantiasa mematahkan batasannya sendiri untuk mengatasi musuh apa pun yang mencelakai orang yang dia sayangi. Bersama Bezita, Goku berpartisipasi dalam sesi pelatihan untuk membuat tubuhnya menjadi senjata akhir. Goku berotot karena dedikasinya yang tidak kenal lelah untuk menjadi lebih kuat.

5. Tengen Uzui — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: CBR

Tengen adalah seorang Shinobi dan Hashira. Tengen suka semua hal yang berlebihan dan mencolok—dan itu termasuk ototnya. Sementara hari-hari Shinobi-nya membuatnya mendapatkan fisik berotot, Tengen menyempurnakannya dengan melawan iblis.

Sebagai Hashira suara, Tengen menggunakan kekuatannya untuk menciptakan gelombang suara yang dia gunakan untuk pencerahan dan serangan. Fisiknya juga membantunya membangun perlindungan dari serangan tertentu. Tengen adalah Hashira bertalenta yang memastikan kalau dia adalah yang paling mencolok di pertarungan.

4. Escanor — The Seven Deadly Sins

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: Looper

Dosa kesombongan ini sering kali menyombongkan dirinya menonjol di semua ras. Dia pun biasanya benar. Di sepanjang serial ini, Escanor menumpuk kemenangan demi kemenangan, dengan mengalahkan sejumlah karakter terkuat.

Ketika matahari meninggi di langit, Escanor berubah menjadi gunung otot. Fisiknya begitu mengesankan sehingga mengintimidasi ras iblis. Otot Escanor yang tidak bisa dihentikan membuatnya menjadi salah satu karakter paling berani terbaik.

3. Muscular — My Hero Academia

8 Karakter Anime Paling Kekar dan Berotot, Macho Banget!

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)