5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?

Sabtu, 03 September 2022 - 12:37 WIB
loading...
5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?
Outfit ala anak Jaksel salah satunya adalah kaus oversized yang kini juga telah jadi tren dalam street wear. Foto/Anna Rocket, Pinterest
A A A
JAKARTA - Anak Jakarta Selatan (Jaksel) dikenal punya gaya modis yang selalu enak dilihat, meskipun kadang hanya mengenakan outfit yang simpel.

Gaya tersebut pun banyak diadaptasi oleh anak muda lainnya yang akhirnya menjadi dandanan khas anak muda Jakarta. Berikut ini outfit ala anak Jaksel yang mungkin cocok buatmu.

1. Unisex T-shirt / Oversize T-shirt


5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?

Foto: Instagram @alxanderwyatt

Hanya dengan balutan kaus oversized, kamu bisa tetap terlihat gaya. Kamu bisa memakai celana pendek agar terlihat lebih santai dan nyaman. Jangan lupa dipadukan dengan sneakers putih agar terkesan simpel tapi tetap kekinian.

2. Jaket Baseball/Jaket Varsity


5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?

Foto: Instagram @jsn.nchls

Buat kamu yang gemar dengan tampilan cukup mencolok tapi tetap ingin terlihat cool, kenakan jaket baseball klasik yang disempurnakan dengan motif atau karakter di bagian lengannya. Ini bisa menambah kesan menarik saat digunakan. Model jaket ini cocok digunakan di segala cuaca, dan akan lebih menarik kalau dikombinasikan dengan bawahan kasual.

3. Rompi Rajutan (Knit Wear)

5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?

Foto: Instagram @julianmatthew

Siapa bilang bahan rajut cuma bisa dipakai para perempuan saja? Saat ini pria juga bisa memakainya, dan kalau dipadukan dengan tepat bisa membuat penampilanmu semakin trendi. Dengan bahan katun rajut, rompi ini cocok untuk berbagai acara kasual hingga formal.

Baca Juga: 7 Inspirasi Outfit dari NCT Dream, Simpel tapi Stylish!

4. Kaos Polos dengan Jins

5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?

Foto: Instagram @steffywinata

Penampilan satu ini paling digemari oleh anak Jaksel. Selain membuat mereka nyaman, menggunakan outfit seperti ini juga memberikan kesan mahal dan elegan. Celana jins memang paling cocok jika dipadukan dengan kaus putih polos.

Tidak hanya nyaman, dengan look seperti ini akan menambah kesan kekinian saat dikenakan. Jangan lupa sempurnakan tampilan ini dengan menggunakan high heals sebagai alas kakimu.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Bikin Menguras Air Mata, Tayang di Netflix

5. Rok dan Hijab

5 Outfit ala Anak Jaksel, yang Mana Favoritmu?

Foto: Instagram @putriiandni

Simpan dulu celana jins atau kulot andalan kamu, saatnya tampil lebih gaya dengan rok. Outfit dengan menggunakan rok menjadi OOTD kegemaran anak muda Jaksel saat ini. Apalagi bagi yang berhijab, tampilanmu akan lebih feminin sekaligus trendi.

GenSINDO
Rara Fadila Idriana
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)