4 Bintang Drama Korea yang Kualitas Aktingnya Dianggap Makin Turun

Jum'at, 02 September 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Bintang hallyu lainnya yang dikritik adalah Park Min-young. Aktris berusia 36 tahun ini juga dikenal dengan deretan drama sukses seperti City Hunter (2011), Healer (2014), Queen for Seven Days (2017), What's Wrong with Secretary Kim (2018), Her Private Life (2019), dan When the Weather Is Fine (2020)

Namun saat dirinya comeback lewat drama Forecasting Love and Weather pada tahun ini, kritikan mulai muncul. Pencinta drama Korea menilai pilihan drama dan akting Park Min-young mulai membosankan karena terlalu mirip. Ini membuat aktingnya pun tidak berkembang dan membuat 'magic' Park Min-young pun perlahan memudar.

Meski kritikan telah muncul, sayangnya Park Min-young tampaknya masih betah bermain dalam drama romantis dengan karakter yang mirip-mirip dengan sebelumnya. Dalam dramanya yang akan tayang pada September ini, ia kembali bermain dalam drama komedi romantis berjudul Love in Contract, berperan sebagai penjual jasa sebagai pacar pura-pura bagi para pria lajang.

Baca Juga: 4 Aktor Drama Korea Romantis yang Wajahnya Dibilang Jelek tapi Bisa Sukses

4. Park Shin-Hye

4 Bintang Drama Korea yang Kualitas Aktingnya Dianggap Makin Turun

Foto: S.A.L.T

Park Shin-hye punya nama yang menjamin sebuah drama dan film berkualitas dan akting yang mumpuni. Ini dibuktikan dengan penampilannya dalam film Miracles in Cell No 7 (2013) dan Cyrano Agency (2010), serta drama Pinocchio (2014), Doctors (2016), serta Memories of the Alhambra (2018).

Namun saat membintangi drama Sisyphus: The Myth pada 2021, kritikan terhadap aktingnya mulai muncul. Di luar nilai produksi drama ini yang luar biasa, sebagian penonton menilai ekspresi wajah Park Shin-hye lama-lama bisa ditebak untuk momen-momen tertentu dalam film atau drama. Padahal, sebagian besar setuju bahwa Park Shin-hye punya kemampuan akting yang baik.

Sebagian pencinta drama Korea menyarankan agar Park Shin-hye berani mencoba peran yang lebih bisa menantang aktingnya, tak peduli genre apa pun yang dimainkannya pada masa mendatang.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)