8 Anime dengan Karakter Tidak Berani Menyatakan Cinta, Bikin Geregetan!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Sudah bukan rahasia lagi bagi penggemar serial ini kalau Ochaco Uraraka menaruh hati kepada Izuku Midoriya alias Deku. Tapi, Ochaco tidak pernah berani mengungkapannya. Penggemar bahkan menyebut Ochaco ini mirip Hinata Hyuga di serial Naruto.

Posisi Ochaco sebenarnya menguntungkan. Tidak seperti Hinata, Ochaco denegan mudah bisa mendekati Deku. Sejak awal, dia adalah teman dan sekutu Deku. Tapi, Ochaco tetap kesulitan mengungkapkan perasaannya. Bahkan, Ochaco pun tidak mampu menceritakan perasaannya itu kepada teman ceweknya, apalagi langsung kepada Deku.

2. Black Clover

8 Anime dengan Karakter Tidak Berani Menyatakan Cinta, Bikin Geregetan!

Foto: Twitter

Black Clover boleh berisi banyak karakter yang kuat dan punya ketrampilan tak terbantahkan saat bertarung atau berperang. Tapi, tidak dengan urusan cinta. Banyak karakter di serial ini yang tidak mau mengakui perasaan sukanya pada karakter lain atau tidak berani menyatakan cinta kepada mereka. Setidaknya, ada tiga karakter cewek yang seperti itu, yaitu Noelle Silva, Mimosa Vermillion, dan Charlotte Roselei.

Noelle adalah tsundere bagi Asta. Sementara, Mimosa takut menyatakan rasa sukanya pada Asta. Terlebih, Asta adalah cowok yang tidak peka. Tapi, level ketidakberanian kedua cewek ini masih lebih rendah dibanding Charlotte yang menaruh hati kepada Yami Sukehiro. Dia tidak bisa membantah perasaannya itu dan selalu salah tingkah di depan Yami, yang entah sama tidak pekanya seperti anak buahnya, Asta, atau hanya pura-pura bodoh. Namun, Charlotte tidak pernah berani “nembak” duluan. Adegan kedua orang ini selalu bikin gregetan.



1. Kaguya-Sama: Love is War

8 Anime dengan Karakter Tidak Berani Menyatakan Cinta, Bikin Geregetan!

Foto: TechNadu

Tidak ada anime yang lebih pas untuk mengangkat tentang keberanian menyatakan cinta selain serial ini. Dua protagonisnya, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya, sama-sama gengsi untuk mengakui perasaannya terlebih dahulu. Mereka pun akhirnya terlibat “perlombaan” untuk tidak menjadi orang pertama mengakui perasaan itu.

Miyuki dan Kaguya sama-sama menduduki jabatan penting di OSIS sekolah mereka. Miyuki adalah ketuanya dan Kaguya adalah wakilnya. Keduanya sama-sama takut dipandang rendah dan kehilangan kehormatannya kalau sampai “nembak” duluan. Karena gengsi yang tinggi inilah, banyak momen kocak terjadi di antara mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)