10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:07 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat
Sejumlah karakter anime sangat baik berpura-pura jadi orang baik padahal aslinya mereka jahat. Mereka memasang wajah orang baik demi mewujudkan tujuan jahatnya. (Foto: Pagelagi)
A A A
Ada banyak karakter anime yang sangat baik berakting. Mereka bisa berpura-pura menjadi orang baik, dielu-elukan orang, bahkan menjadi idol. Mereka dengan sangat cerdas membangun citra sebagai orang yang selalu membantu orang lain dan murah senyum. Padahal, mereka tidak seperti itu.

Karakter-karakter ini sangat pandai menarik simpati orang. Mereka sangat manipulatif dan dengan mudah menipu para korbannya. Ketika mereka lengah, karakter-karakter ini pun bisa menyerang mereka tanpa banyak kesulitan.

Dengan fasad orang baik-baik ini, para karakter ini nyaris bisa lolos dari apa pun. Berkat sifatnya yang baik hati dan sikapnya yang periang, orang-orang tidak perlu mempertanyakan integritas mereka. Bagi mereka, sangat mudah mendapatkan kepercayaan dari siapa pun yang mereka inginkan. Siapa saja karakter anime yang pura-pura baik tapi sebenarnya jahat ini? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!



10. Mami Nanami — Rent-a-Girlfriend

10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Foto: Otaku US Magazine

Mami luar biasa dalam menampilkan kepribadian periang dan ramah yang menarik orang. Tapi, di balik kepribadian itu, dia adalah seorang sosiopat yang licik dan egois. Meski secara suka rela putus dari Kazuya, dia masih menelusuri siapa saja yang kencan dengan mantan cowoknya itu dan kegiatannya sehari-hari.

Mami kaget saat melihat Kazuya pacaran dengan cewek cantik beberapa bulan setelah mereka putus. Dan, dia ingin memisahkan mereka. Bahkan setelah tahu kalau cewek Kazuya, Mizuhara Chizuru, hanyalah pacar sewaan, Mami masih tidak rela membiarkan Kazuya bahagia. Mami bahkan berusaha memanipulasi perasaan Kazuya dengan menciumnya dan mengundangnya ke rumahnya meski dia tahu mantannya itu sudah punya gandengan baru.

9. Gaku Yashiro — Erased

10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Foto: Boku Dake ga Inai Machi Wikia – Fandom

Gaku adalah guru SD Kelas 5 yang disukai muridnya. Dia baik pada mereka dan membantu kapan pun mereka membutuhkannya. Dia bahkan cenderung berlebihan dengan lembur di sekolah untuk membuat kejutan dan merayakan ulang tahun muridnya. Tapi, pada kenyataannya, dia adalah psikopat sadis yang suka membunuh orang.

Yang membuat Gaku berbeda dari pembunuh lainnya adalah dia sangat metodis. Sebelum membunuh, dia memastikan telah memenuhi dua syarat, yaitu dia harus menemukan orang untuk difitnah dan korban harus sendirian. Gaku juga sangat menuruti Teori Jaring Laba-Laba, yang menjadi alasan mengapa dia membunuh orang yang dia lihat punya jaring laba-laba di kepalanya.

8. Malty S Melromarc — The Rising of the Shield Hero

10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Foto: SpaceBattles

Cewek yang biasanya menyebut dirinya sebagai Bitch ini adalah psikopat pendendam. Dia sering menampilkan disposisi ramah dan menggoda di depan orang baru. Bitch punya segudang sifat negatif yang membuatnya menjadi orang paling jahat. Sebagai aktris yang luar biasa, dia memainkan kartu korban dengan baik dan bisa dengan mudah menipu orang dengan tampil emosional.

Bahkan protagonis serial ini, Naofumi Iwatani, terjebak dalam tipu dayanya dan difitnah memperkosa Bitch. Bitch juga seorang pembohong patologis, makanya dia bisa melawan mantra yang ditujukan padanya untuk memaksanya mengungkapkan kebenaran. Dia sangat manipulatif sampai bisa menarik benang dari bayangan dan melepas kekacauan kapan pun dia mau.

7. Yuno Gasai — Future Diary

10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Foto: Anime and Manga Universe Wiki – Fandom

Satu-satunya orang yang jauh dari kemarahan Yuno adalah Yukiteru Amano, yang sangat menyadari niat membunuhnya. Yukiteru adalah satu-satunya orang yang akan memeriksa kewarasan Yuno. Meski Yuno mempertahankan kepribadian ambigu di sekitar Yukiteru, dia terlihat manis dan pemalu. Tapi, dia sangat protektif terhadap Yukiteru.

Karena level kesetiaan gilanya pada Yukiteru, Yuno tidak akan menahan diri untuk melakukan kekerasan jika ada yang ada yang mengancam eksistensi cowok itu. Tapi, Yuno pernah berhenti membunuh setelah Yukiteru menyebutnya sebagai pacar. Yuno sangat takut kehilangan Yukiteru, makanya dia selalu siap menabrak setiap batasan kegilaan ketika itu terkait keselamatannya dan dirinya.

6. Flare Arlgrande/Freia — Redo of a Healer

10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Foto: YouTube

Bagi rakyat Kerajaan Jioral, Flare lebih dari sekadar putri dan Pahlawan Sihir karena mereka sangat patuh padanya. Ini karena kepribadian luarnya, di mana dia baik hati, anggun, dan mendapatkan banyak pujian karena pesonanya. Nyatanya, Flare adalah seorang narsisistik dengan superiority complex karena status bangsawannya.

Flare juga merupakan orang sadis yang sangat senang menyiksa dan mencekoki obat tahanannya. Flare menyiksa protagonis serial ini, Keyaru, dan menyiksanya dengan rasa sakit sebanyak mungkin secara manusiawi. Flare bahkan memaksa Keyaru melakukan aksi seperti anjing sungguhan. Bahkan setelah dicuci otak oleh sihir Keyaru, dia masih mempertahankan sejumlah atribusi lamanya.

5. Akira Takaoka — Assassination Classroom

10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)