10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Rabu, 24 Agustus 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Organisasi lain yang ingin dikenal penggemar serial ini adalah Garden yang misterius. Ini adalah kelompok pembunuh yang terdiri atas pembunuh paling mahir di dunia. Mereka mengakhiri nyawa mereka yang mengkhianati ide dan rakyat Ostania.

Bos mereka hanya dikenal sebagai Shopkeeper (Penjaga Toko). Dia adalah seorang pria tenang tapi profesional yang sepertinya tahu banyak tentang dunia. Sementara mungkin kalau dia tahu rahasia yang akan menyebabkan bencana, tidak bisa dimungkiri kalau sejumlah rahasia yang dia ketahui akan menyebabkan masalah bagi banyak orang.

4. Anya Forger

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: CBR

Ketika kali pertama melihat Anya, orang tidak akan percaya kalau dia menyimpan salah satu rahasia paling berbahaya di dunia. Tapi, karena eksperimen yang dia jalani sebelum serial ini dimulai, dia memang menyimpan rahasia itu. Anya tidak hanya menyimpan kemampuan rahasia telepatinya dari dunia, tapi juga semua rahasia yang dia dengar karena kekuatan itu.

Orangtua angkatnya, Yor dan Loid, masih belum menyadari kemampuan gadis kecil itu. Jadi, mereka selalu mengungkapkan rahasia terdalam mereka kepada Anya tanpa sengaja. Selain ini, kalau kekuatan Anya diketahui, dia sepertinya akan dipakai sebagai senjata oleh WISE atau musuh mereka.

3. Bond Forger

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: YouTube

Anya bukanlah satu-satunya karakter yang menyimpan rahasia kekuatan pengubah dunia dari semua orang. Anjingnya, Bond, juga punya kekuatan, yaitu kewaskitaan. Bond biasanya menggunakan kemampuan ini untuk mencegah tragedi atau menyelamatkan orang dari bahaya.

Tapi, dunia tidak akan pernah sama kalau orang dengan agenda lebih besar tahu betapa uniknya kemampuan anjing ini. Kekuatan Bond bisa digunakan untuk mencegah serangan teroris, menghentikan usaha pembunuhan, atau memenjarakan orang sebelum mereka melakukan kejahatan. Kalau Bond ditangkap orang jahat, mereka bisa mencapai semua tujuan mereka tanpa ditangkap karena mereka tahu gerakan musuh mereka.

2. Loid Forger

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Otaku US Magazine

Bukan kejutan kalau orang yang dianggap sebagai mata-mata terbaik di dunia ini tahu banyak rahasia yang bisa mengubah jalan sejarah. Selama bertahun-tahun, Loid bekerja tanpa lelah untuk membawa perdamaian abadi ke dunia. Ini membuatnya berperang melawan sejumlah ancaman terbesar dunia.

Pemerintah Ostania sangat ingin menangkapnya dan mempelajari setiap informasi yang dia simpan di kepalanya. Karena Yor adalah anggota Garden, salah satu misinya adalah membunuh semua mata-mata yang berhubungan dengannya. Itu artinya, Loid, dan juga keluarga Forger, bisa dalam bahaya kalau rahasia Twilight terungkap.



1. Donovan Desmond

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Twitter

Selain menjadi salah satu ayah terburuk yang pernah ada, Donovan juga punya rahasia paling berbahaya di serial ini. Penggemar tidak tahu apa tujuan atau motivasinya. Tapi, mereka tahu kalau itu bisa menjadi alasan untuk perang lain antara Ostania dan Westalis.

Selama bertahun-tahun, orang-orang dari kedua negara itu bekerja siang dan malam untuk mencegah konflik bersenjata lain. Itu hanya bisa berarti kalau rahasia Donovan lebih menghancurkan dari yang lainnya. Rahasia itu bisa mengancam perdamaian seluruh dunia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)