4 Penyihir Tingkat Khusus di Serial Jujutsu Kaisen

4 Penyihir Tingkat Khusus di Serial Jujutsu Kaisen
Para penyihir tingkat khusus di Jujutsu Kaisen punya kekuatan besar yang bisa mengacaukan dunia kalau mereka mau. Meski, jumlah mereka pun tidak terlalu banyak. (Foto Fiction Horizon)
Ada sejumlah tingkatan penyihir di Jujutsu Kaisen . Tapi, yang paling istimewa adalah mereka yang berada di tingkat khusus. Jumlah mereka pun tidak banyak dan mereka adalah yang terkuaat di antara semuanya.

Para penyihir ini diranking berdasarkan kemampuan mereka. Sebagian besar siswa baru akan memulai sebagai penyihir tingkat tiga atau empat. Seiring kemajuan mereka, peringkat mereka pun akan ikut naik.

Tapi, hanya sedikit penyihir yang bisa masuk tingkat khusus. Kelas ini ditujukan bagi para anomali dan orang yang secara umum berbahaya. Para penyihir tingkat khusus ini punya kekuatan untuk menciptakan kekacauan di dunia kalau mereka mau. Siapa saja penyihir tingkat khusus di Jujutsu Kaisen? Mengutip Epicstream, berikut ulasannya!

Baca Juga: Fakta Kenjaku dan 4 Tubuh yang Dirasukinya di Jujutsu Kaisen

1. Satoru Gojo

4 Penyihir Tingkat Khusus di Serial Jujutsu Kaisen

Foto: Screen Rant

Sebagai salah satu karakter paling gampang dikenali di serial ini, dari awal, jelas kalau Satoru bukanlah penyihir jujutsu biasa. Satoru adalah salah satu guru utama di SMA Jujutsu Tokyo. Dia juga bertindak sebagai pelindung dan mentor bagi banyak siswa baru, termasuk Yuji Itadori yang berhasil berkembang meski menjadi wadah Raja Kutukan Ryoumen Sukuna. Satoru sering tampil sebagai orang santai dan kocak. Tapi, di balik penutup matanya, ada orang yang tidak hanya sangat kuat tapi juga marah dan berbahaya.

Berkat kekuatannya, Satoru dianggap sebagai penyihir terkuat di serial ini. Dia punya kemampuan untuk mengaktifkan Domain Expansion kapan saja. Dan, dia juga jago bela diri. Dia sangat taktis dalam pertarungan, yang membuatnya mustahil dikalahkan. Yang paling berbahaya adalah Satoru tahu dia yang terkuat. Kesadarannya ini membuat banyak orang di masyarakat Jujutsu tidak nyaman, karena Satoru bisa dengan mudah melenyapkan semuanya kalau dia mau.

2. Suguru Geto

4 Penyihir Tingkat Khusus di Serial Jujutsu Kaisen

Foto: Anime Hunch

Suguru adalah salah satu antagonis utama di serial ini. Dia adalah teman seangkatan Satoru Gojo dan pernah dianggap sejajar sebelum membelot. Suguru sangat membenci manusia normal. Kebencian ini berkembang saat dia masih jadi murid bersama Satoru. Dia yakin kalau mereka adalah ras lebih rendah dibandingkan para penyihir.

Suguru adalah petarungan luar biasa dalam pertarungan tangan kosong. Dia punya energi kutukan besar yang bisa dia manipulasi dengan mahir. Tapi, yang membuatnya berbahaya adalah kelicikannya, yang melampaui semua orang. Suguru sering membuat perjanjian dengan roh terkutuk untuk melancarkan serangan mengejutkan terhadap penyihir Jujutsu.

3. Yuta Okkotsu

4 Penyihir Tingkat Khusus di Serial Jujutsu Kaisen

Foto: Epicstream

Popularitas Yuta meningkat tajam berkat peran utamanya di film Jujutsu Kaisen 0. Awalnya, Yuta adalah anak biasa-biasa saja tanpa niat menjadi seorang penyihir Jujutsu. Tapi, ketika dia dihantui roh kutukan teman masa kecilnya, Rika, dia akhirnya menjadi murid Satoru Gojo.

Pengalaman Yuta masih kurang jika dibandingkan penyihir tingkat khusus lain. Awalnya, dia berjuang untuk mengendalikan kekuatannya. Karena hubungannya dengan Rika, dipercaya kalau Yuta punya energi kutukan lebih banyak dari orang lain, termasuk Satoru. Meski pemalu, ketika terpojok, Yuta bisa memanfaatkan semua kekuatannya. Dia juga tak segan membunuh musuh untuk melindungi teman-temannya.

Baca Juga: 10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

4. Yuki Tsukumo

4 Penyihir Tingkat Khusus di Serial Jujutsu Kaisen

Foto: Otakukart

Yuki adalah penyihir tingkat khusus yang paling berbeda dan normal. Dia memilih beroperasi di luar sistem SMA Jujutsu. Dia adalah salah satu pengaruh utama bagi Aoi Todo. Yuki meyakinkan Aoi untuk menjadi penyihir jujutsu dan melatihnya. Akibatnya, ada bekas luka di tubuh Aoi.

Sama seperti Suguru Geto, Yuki punya ide sendiri tentang masa depan umat manusia. Dia percaya kalau manusia harus memisahkan diri dari energi kutukan selamanya. Yuki tidak banyak muncul di cerita sampai Busur Insiden Shibuya. Karenanya, kekuatan sebenarnya Yuki tidak diketahui. Tapi, dia pastinya lebih kuat ketimbang penyihir Jujutsu biasa.


(alv)
Share: