6 Drama Korea Coming of Age, Beratnya Tumbuh Dewasa!

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Drama ini menggambarkan empat mahasiswa yang tinggal bersama di kosan-kosan. Mereka adalah mahasiswa psikologi, bisnis, jurnalistik, dan tata boga. Plus seorang sugar baby. Masing-masing dari mereka punya kepribadian dan masalah yang berbeda-beda.

Ada yang harus kuliah sambil bekerja sampai jadi kurang tidur. Ada yang sangat loyal pada pacarnya dan tahu keinginannya, ada yang sangat ekstrovert dan senang minum-minum, ada juga yang populer karena kecantikannya.

Drama ini tayang di JTBC dan Netflix, dan kini sudah dibuat hingga dua musim. Bintangnya ada Han Ye-ri, Han Seung-yeon, Park Eun-bin, Ryu Hwa-young, Park Hye-su, Ji Woo, dan Choi Ara.

5. My First First Love (2019)

6 Drama Korea Coming of Age, Beratnya Tumbuh Dewasa!

Foto: Netflix

Drama Korea coming of age ini bercerita tentang persahabatan sedari SD antara Tae-o (Ji Soo) dan Han-song (Jung Chae-yeon). Keduanya sebenarnya saling suka, tapi mereka malah memilih untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Sampai akhirnya, karena sebuah peristiwa, Song-yi mesti tinggal di rumah Tae-o bersama satu perempuan dan dua pria lainnya. Saat itulah, kelimanya belajar banyak hal dalam hidup mereka, termasuk urusan cinta.

Drama reboot dari serial My First Time (2015) ini tayang di Netflix. Drama ini juga dibintangi Kang Tae-oh, pemeran Jun-ho dalam Extraordinary Attorney Woo.

Baca Juga: 4 Drama Korea dengan Hubungan Cinta yang Menyeramkan

6. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016)

6 Drama Korea Coming of Age, Beratnya Tumbuh Dewasa!

Foto: MBC

Yang satu ini adalah kisah tentang para atlet. Yang pertama ada Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung), mahasiswa yang mengejar ambisi sebagai atlet angkat besi. Sementara sahabatnya, Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk), adalah atlet renang yang pernah didiskualifikasi, dan ini membuatnya trauma.

Konflik-konflik dalam drama ini akan dekat dengan kamu para generasi Z karena sangat khas remaja, lengkap dengan bumbu percintaan di dalamnya. Kamu bisa menonton drama MBC ini di Vidio dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)