4 Drama Korea dengan Hubungan Cinta yang Menyeramkan

4 Drama Korea dengan Hubungan Cinta yang Menyeramkan
Drama Korea tentang hubungan cinta karakter dewasa dan pra-remaja termasuk yang sering dikritik penonton. Foto/KBS
JAKARTA - Drama Korea sering kali memasukkan kisah cinta yang romantis dalam subplotnya. Namun ada juga yang kisah cintanya terasa aneh atau mengerikan jika terjadi dalam kehidupan nyata.

Hubungan cinta yang menyeramkan tersebut bisa karena beberapa alasan. Antara lain karena hubungannya memang toxic alias beracun, atau karena premis cerita yang membuat kening berkerut karena keluar dari norma sosial yang ada.

Berikut ini drama-drama Korea yang menggambarkan hubungan cinta yang menyeramkan seperti yang disebut di atas, mengutip dari Kdramastars.

1. Nevertheless (2021)

4 Drama Korea dengan Hubungan Cinta yang Menyeramkan

Foto: JTBC

Hubungan antara karakter Na-bi (Han So-hee) dan Jae-eon (Song Kang) bisa dibilang adalah hubungan yang toxic. Ini karena Na-bi adalah karakter hopeless romantic yang masih terluka dengan hubungan masa lalunya, sementara Jae-eon adalah pria playboy yang sulit menentukan pilihan dan takut berkomitmen.

Nasib Na-bi yang jatuh cinta pada Jae-eon pun akhirnya terombang-ambing karena pria itu bisa datang dan pergi dalam kehidupan Na-bi dengan seenaknya. Meski drama ini punya banyak ketidaksempurnaan dalam penceritaannya, tapi hubungan beracun antara Na-bi dan Jae-eon adalah hal yang kini makin sering terjadi dalam kehidupan nyata.



2. Young Lady and Gentleman (2021)

4 Drama Korea dengan Hubungan Cinta yang Menyeramkan

Foto: KBS
halaman ke-1
Share: