10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:06 WIB
loading...
10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime
Ada banyak penjahat terbaik di dunia manga yang belum tampil di anime. Penggemar anime sangat menantikan kehadiran mereka di serial anime kesayangan mereka. (Foto: Anime Ukuyo)
A A A
Ada banyak penjahat di manga yang belum tampil di anime . Para penjahat ini menarik, overpowered, dan akan membuat para protagonisnya berjuang habis-habisan untuk bisa mengalahkan mereka. Para penjahat ini sangat dinatikan adaptasinya di anime.

Penggemar yang hanya menonton anime tanpa membaca manga mungkin tidak mengenal karakter-karakter penjahat ini. Tapi, bagi mereka yang nonton anime dan membaca manga, pasti tahu siapa mereka. Sebagian besar penjahat manga ini tidak seperti penjahat manga yang sudah tampil di anime.

Penggemar anime sepertinya harus bersiap-siap untuk menyambut para penjahat anime ini. Mereka kejam, egois, tak punya hati, dan tidak segan membunuh. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi favorit. Siapa saja penjahat terbaik manga yang dinantikan kehadirannya di anime? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Yhwach — Bleach

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Otakukart

Serial ini akan kembali ke layar kecil tahun ini setelah lama hiatus. Penggemar sudah menantikan kehadiran busur Perang Darah 1.000 Tahun di serial ini. Penjahat utama busur cerita ini adalah Yhwach, anak Raja Roh dan ayah Quincy.

Yhwach adalah penjahat mengintimidasi yang benci dusta dan pendusta. Sementara dia bukanlah penggemar konsep kehormatan dan keadilan, Yhwach tidak suka perang dan konflik. Dia tidak mempromosikan loyalitas buta meskipun dia punya banyak nilai dan cara hidup yang spesifik. Kejahatan Yhwach melakukan keadilan bagi music perang luar biasa anime.

9. Kokushibo — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Otakukart

Kokushibo adalah mantan Pembasmi Iblis aktif di era Sengoku. Sekarang, dia adalah bagian dari 12 Kizuki binaan Raja Iblis Muzan Kibutsuji. Kokushibo adalah Iblis Atas 1 dan iblis terkuat di bawah pimpinan Muzan.

Dengan banyaknya desain villain yang mengagumkan sejauh ini, Kokushibo menghuni daftar atas dengan tiga pasang mata, rambut kuncir ekor kuda, dan penampakan mirip Hashira. Bersamaan dengan penampilan ini, kekuatan Kokushibo melampaui Pembasmi Iblis dan iblis terbaik. Saat masih menjadi manusia, Kokushibo adalah saudara kembar Pembasmi Iblis terkuat, Yoriichi Tsugikuni.

8. Lucifero — Black Clover

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Black Cloer Wiki – Fandom

Perjalanan Asta menjadi Raja Penyihir bukan tanpa halangan. Dari teman kecilnya, Yuno, hingga organisasi penjahat Eye of the Midnight Sun, Asta telah menghadapi sejumlah penjahat kuat di anime. Tapi, dia belum berhadapan dengan musuh tertangguhnya.

Lucifero adalah salah satu dari tiga raja di dunia bawah. Mereka mengendalikan alam di level paling bawah. Kontrak aktif dengan anggota Dark Triad di Kerajaan Spade dan cendekiawan yang mempengaruhi raja Kerajaan Diamond membuat Lucifero menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.

7. Izana Kurokawa — Tokyo Revengers

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: YouTube

Serial ini menyakikan geng jalanan yang bertarung sama lain demi kekuasaan dengan menggunakan kekerasan dan politik kotor. Takemichi kembali ke masa lalu untuk mencegah peristiwa yang menyebabkan kematian cinta pertamanya. Dia lantas bergabung dengan Geng Tokyo Manji (Toman).

Dari semua geng yang dia lihat dan hadapi, Takemichi belum bertemu pemimpin geng Tenjiku di anime. Izana Kurokawa adalah pemimpin geng Tenjiku dengan keterampilan yang menandingi Mikey. Meski keduanya punya sejarah bersama, kesepian Izana mengubahnya menjadi orang kejam dan lapar kuasa.

6. Toji Fushiguro — Jujutsu Kaisen

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Epicstream

Dari sejumlah anime shounen terbaru yang paling populer, penggemar paling suka dengan Jujutsu Kaisen. Bersamaan dengan protagonis yang menawan, penjahat yang didesain dengan baik juga punya penggemar. Seperti yang sudah diketahui pembaca manga, dari semua penjahat di serial itu, tidak ada yang semenarik Toji Fushiguro.

Toji adalah pengguna non-kutukan yang dikenal sebagai pembunuh penyihir atas penggunaan keterampilan luar biasanya dan tidak adanya energi kutukan. Dia adalah ayah Megumi Fushiguro dan penjahat utama pada busur yang mengangkat masa lalu Satoru Gojo. Penjahat berwajah kece tidak akan pernah gagal mengaduk-aduk hati penggemar.

5. Eida — Boruto: Naruto Next Generation

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Narutopedia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)