10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red
One Piece Film: Red mengungkap banyak tentang kru Perompak Rambut Merah pimpinan Akagami Shanks, termasuk kekuatan dan kepribadian kru perompak misterius itu. (Foto: Otakukart)
Perompak Rambut Merah menjadi salah satu fokus di One Piece Film: Red . Spoiler film yang dirilis di Jepang pada 6 Agustus itu mengatakan, film itu mengungkapkan banyak tentang Akagami Shanks, kapten Rambut Merah. Yang menarik, semua yang terjadi di film itu adalah kanon. Jadi, ini akan punya kaitan dengan serial anime-nya.

One Piece Film: Red mengungkapkan kalau Gol D Roger dan Rayleigh menemukan Shanks yang masih berusia 1 tahun di dalam peti harta karun yang mereka curi. Keduanya kemudian membawa dan merawat Shanks. Film itu juga mengungkapkan kalau 12 tahun lalu, imbalan untuk kepala Shanks pada 1,04 miliar berry. Dia dikenal sebagai pembunuh Haki Haoshoku yang tidak akan membiarkan musuhnya melihat masa depan. Shanks menggunakan pedang terbakarnya pada penjahat.

Selama ini, pergerakan Shanks dan Perompak Rambut Merah sangat jarang terekspos di One Piece. Baru di One Piece Film: Red inilah banyak hal terungkap tentang mereka, termasuk anggotanya. Jadi siapa saja anggota Perompak Rambut Merah di One Piece? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 5 Pedang Terkutuk dan Pemiliknya di Serial One Piece

1. Akagami Shanks

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

Foto: CBR

Shanks adalah kapten Perompak Rambut Merah. Sebelumnya, dia pernah menjadi kru Raja Perompak, Gol D Roger. Setelah Roger dieksekusi, Shanks mendirikan kelompok Perompaknya sendiri. Perlahan, dia mengumpulkan anggota-anggota kuat hingga akhirnya bisa menjadi seorang Yonkou. Saat ini, nilai buronannya mencapai 4,048 miliar berry.

One Piece Film: Red menyebut Shanks sebagai pembunuh Haki Haoshoku yang menunjukkan betapa kuat haki-nya. Dia sudah memperlihatkannya di One Piece 1.055. Di film, Gorosei menyebut Shanks sebagai anggota Fearland Family. Apakah itu berarti Shanks adalah salah satu anggota Celestial Dragon?

2. Benn Beckman

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

Foto: SportsKeeda

Wakil Kapten Perompak Rambut Merah ini cukup disegani musuh-musuhnya. Bahkan, seorang Kizaru pun pernah dibuatnya ketakutan. Benn Beckman sering disebut sebagai orang paling cerdas di East Blue. Dia sangat bagus dalam Haki dan senapan, yang pelurunya menetrasi musuhnya. Dia suka wanita dan sangat populer di kalangan mereka.

Meski nilai buronan dan kekuatannya belum diketahui secara pasti, namun kekuatannya tak perlu diragukan. Berbeda dengan Shanks, Benn Beckman adalah individu yang tenang. Dalam pertempuran, kekuatannya mungkin setara dengan seorang Laksamana Marinir.

3. Yasopp

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

Foto: Pinterest

Yasopp adalah ayah Usopp, nakama Luffy di Perompak Topi Jerami. Dia sering disebut sebagai salah satu Komandan terkuat di Perompak Rambut Merah. Sama halnya dengan Benn Beckman, nilai buronannya belum terkonfirmasi. Dia sangat suka menari dan cukup luwes melakukannya.

Yasopp dikenal sebagai penembak jitu. Tak mengherankan jika anaknya sendiri turut mewarisi keahliannya tersebut. Dalam sebuah episode filler, dia berhasil mengalahkan Daddy Masterson, salah satu penembak jitu terbaik di Marinir. Pada busur cerita Marineford, dia ikut datang bersama Shanks dan lainnya untuk menghentikan peperangan antara Marinir dengan Perompak Shirohige.

4. Lucky Roux

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

Foto: YouTube

Dari sekian banyak kru Perompak Rambut Merah, Lucky Roux bisa dibilang yang paling ceria. Dia selalu terlihat tersenyum lebar ketika ditampilkan. Sebagai Petinggi Perompak Rambut Merah, kekuatannya tentu tidak bisa diremehkan.

Dalam hal ini, ada sebagian teori yang mengatakan Lucky Roux sebagai pemakan buah iblis dengan kekuatan waktu. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan. Lucky Roo adalah koki di kru perompak itu dan payah dalam hal wanita. Dia bagus dalam Haki dan menyerang seperti bola bowling.

5. Rockstar

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Rockstar memulai debutnya ketika mengirimkan surat dari Shanks ke Shirohige. Saat itu, dia hanya seorang pemula yang baru bergabung dengan Perompak Rambut Merah. Dia diketahui memiliki nilai buronan sebesar 94 juta berry.

Kekuatannya belum diketahui. Namun, jika melihat dirinya yang dipercaya Shanks untuk menyampaikan surat ke Shirohige, tentu Rockstar ini memiliki sesuatu yang spesial di mata Akagami. Dia menyerang dengan gaya pedang memecahnya. Dia melubangi dengan pedang seperti bor. Dia punya rasa keadilan kuat dan ingin agar yang lain mematuhi hukum.

6. Limejuice

10 Kru Perompak Rambut Merah Ini Diungkap One Piece Film: Red

Foto: Twitter
halaman ke-1
Share: