7 Karakter Anime yang Kebelet Balas Dendam, tapi Gagal

Rabu, 03 Agustus 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A

2. Trafalgar Law — One Piece

7 Karakter Anime yang Kebelet Balas Dendam, tapi Gagal

Foto: SportsKeeda

Law menjadi favorit penggemar setelah lompatan waktu. Dia beraliansi dengan Topi Jerami demi meruntuhkan Kaido dan langkah pertama melumpuhkan Yonko itu adalah dengan mengatasi anak buahnya. Di busur cerita Punk Hazard, Law mengalahkan Vergo dan Luffy mengalahkan Caesar.

Tanpa diketahui sebagian besar kru Topi Jerami, tujuan asli Law adalah meruntuhkan Donquixote Doflamingo. Law ingin Doflamingo mati karena dia telah membunuh Rosinante, yang menyelamatkan nyawa Law dengan mengorbankan dirinya sendiri. Ketika Law akhirnya tiba di Dressrosa, dia tidak bisa mengalahkan Doflamingo. Doflamingo dengan mudah mengalahkan Law dan memutuskan tangannya. Luffy-lah yang kemudian mengalahkan Doflamingo dan mengirimnya ke penjara.



1. Obito Uchiha — Naruto

7 Karakter Anime yang Kebelet Balas Dendam, tapi Gagal

Foto: Naruto, Fairy Tail, Bleach and FMA Wikia – Fandom

Awalnya, Obito adalah cowok baik hati yang suka menolong orang lain. Tapi, persepsinya terhadap dunia berubah saat dia melihat Kakashi menembakkan Chidori ke jantung Rin. Pada saat itu juga, Obito bersumpah akan mengubah seluruh dunia dengan kekuatan.

Selama bertahun-tahun, Obito berusaha menangkap semua Bijuu. Ketika dia akhirnya bisa menangkapnya, dia menjadi jinchuriki Juubi. Dalam usaha untuk menghentikan Obito, Naruto mencoba bicara padanya. Secara tidak mengejutkan, itu berhasil. Akhirnya, Obito tidak bisa menyelesaikan misi balas dendamnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)