8 Karakter Anime Paling Ikonik Ini Bisa Memanipulasi Kegelapan

Rabu, 27 Juli 2022 - 09:43 WIB
loading...
A A A
Alucard punya kekuatan yang sangat besar. Kekuatan itu cukup untuk mengalahkan hampir setiap karakter di serial ini. Dia punya sejumlah kemampuan, termasuk regenerasi tinggi, kekuatan dan stamina manusia super.

Tubuh Alucard dibuat dari zat hitam dari dunia lain. Zat dunia lain ini bisa digunakan untuk melindungi pemiliknya. Zat itu jua bisa diubah ke apa pun yang diinginkan Alucard. Ini memberinya keserbagunaan yang besar.

2. Celty — Durarara!

8 Karakter Anime Paling Ikonik Ini Bisa Memanipulasi Kegelapan

Foto: YouTube

Celty adalah salah satu karakter utama di serial ini. Dia pergi dari Irlandia ke Jepang demi mengambil lagi kepalanya. Dia bisa memancarkan bayangan dari tubuhnya, yang membuatnya bisa menemukan benda-benda di sekelilingnya.

Celty juga bisa menggunakan bayangan untuk menciptakan hal lain seperti pakaian, kereta kencana, dan lain-lain. Meskipun punya kekuatan luar biasa, Celty sangat membumi. Dia berusaha akrab dengan setiap orang yang dia temui.



1. Yami Sukehiro — Black Clover

8 Karakter Anime Paling Ikonik Ini Bisa Memanipulasi Kegelapan

Foto: YouTube

Yami adalah kapten skuad Banteng Hitam. Meski penampilannya awut-awutan dan seperti preman, Yami sebenarnya sangat peduli dengan anak buahnya. Dia memperlakuan mereka dengan kasih sayang dan hormat besar. Dia tidak peduli dengan hal-hal trivial seperti status sosial atau kemampuan mereka.

Sebagai kapten skuad, Yami sangat kuat. Dia adalah pengguna Dark Magic. Dia utamanya menggunakan Sihir Kegelapannya itu lewat katana-nya. Kekuatan sihir ini adalah memanipulasi kegelapan. Dengan bantuan Dark Magic, dia bisa menyerap Light Magic, yang membuat Yami menjadi lawan yang sangat kuat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)