Sinopsis Bridgerton Season 3 dan Tampilan 3 Pemain Pria Terbaru

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:37 WIB
loading...
Sinopsis Bridgerton Season 3 dan Tampilan 3 Pemain Pria Terbaru
Bridgerton season 3 akan fokus pada kisah Penelope ditambah kehadiran tiga pemain baru. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial Bridgerton sudah memasuki masa produksi untuk musim ketiganya. Detail plot cerita dan tiga pemain pria terbarunya pun diungkap Netflix dan Shondaland.

Bridgerton season 3 akan kembali melanjutkan tradisi memasang para pemain dari berbagai warna kulit dan etnis. Setelah para pemain berdarah India, kini giliran aktor berdarah China yang akan menjadi salah satu pemain barunya.

Sang pemain adalah James Phoon, aktor berdarah Inggris dan China yang bermain dalam serial misteri thriller Wreck. James akan berperan sebagai Dankworth, pria tampan, tapi tidak terlalu pandai.

Sinopsis Bridgerton Season 3 dan Tampilan 3 Pemain Pria Terbaru

Foto: Michael Shelford

Lalu ada Daniel Francis (serial Stay Close) yang akan berperan sebagai Marcus Anderson. Ia adalah pria karismatik yang menarik perhatian sejumlah nyonya di kota. Namun ia juga membuat beberapa orang gusar.

Sinopsis Bridgerton Season 3 dan Tampilan 3 Pemain Pria Terbaru

Foto: Robert Francis

Terakhir ada Sam Phillips (The Crown) akan memainkan karakter Lord Debling. Ia adalah seorang bangsawan dengan hobi yang tidak lazim.

Sinopsis Bridgerton Season 3 dan Tampilan 3 Pemain Pria Terbaru

Foto: Tom Brittney

Dari siaran pers Netflix, Bridgerton 3 akan terpusat pada kisah cinta Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton). Sakit hati akibat perkataan Colin terhadap dirinya, Penelope memutuskan untuk menepis perasaan cintanya pada Colin.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Rating Awalnya Sangat Kecil lalu Melejit Jadi Tinggi

Ia merasa saatnya telah tiba untuk mencari seorang calon suami, terutama yang dapat memberinya ruang untuk terus menjalankan peran rahasianya sebagai Lady Whistledown. Juga agar ia bisa hidup terpisah dari ibu dan kakak-kakaknya. Namun Penelope yang kurang percaya diri harus menemui kegagalan dalam pencariannya.

Sementara itu, Colin telah kembali dari perjalanan musim panasnya dengan penampilan baru dan pembawaan yang lebih serius. Ia harus menghadapi sikap Penelope yang dingin dan bertolak belakang dengan Penelope yang dulu ia kenal.

Sinopsis Bridgerton Season 3 dan Tampilan 3 Pemain Pria Terbaru

Foto: Netflix

Bertekad untuk menjalin kembali persahabatan mereka, Colin menawarkan dirinya untuk membantu Penelope agar semakin percaya diri dan segera menemukan calon suami yang tepat. Saat keduanya kembali dekat, Colin mulai mempertanyakan perasaannya terhadap Penelope.

Perseteruan Penelope dengan Eloise (Claudia Jessie) dalam musim sebelumnya juga semakin rumit, dan membuat identitas rahasia Penelope sebagai Lady Whistledown semakin berisiko.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Adegan Hujan-Hujanan Paling Romantis tanpa Ciuman

Bridgertonterinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn. Serial romantis ini penuh dengan bumbu skandal yang merayakan persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta sejati.

Netflix belum mengumuman jadwal penayangan Bridgerton season 3, tapi diperkirakan musim barunya akan tayang pada awal atau pertengahan 2023.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4745 seconds (0.1#10.140)