Aktor Squid Game Lee Jung-Jae Disebut Tengah Negosiasi dengan Marvel Studios

Aktor Squid Game Lee Jung-Jae Disebut Tengah Negosiasi dengan Marvel Studios
Lee Jung-jae disebutkan tengah berdiskusi dengan Marvel Studios untuk terlibat dalam proyek mereka. Foto/Netflix
LOS ANGELES - Aktor pemeran utama Squid Game Lee Jung-Jae dirumorkan tengah didekati dan melakukan diskusi dengan Marvel Studios.

Kabar ini disampaikan lewat akun Twitter yang membahas segala hal tentang Marvel @MarvelCrave yang memiliki follower 43,5 ribu akun. Dalam cuitan tersebut, dikatakan sumber beritanya adalah dari Daniel Richtman (@DanielRPK).

Daniel adalah seorang penulis dan wartawan yang kerap menulis tentang Marvel. Dalam bio-nya di Twitter, ia mengasosiasikan dirinya dengan media global CNBC.

Jika berita yang disebarkan ini benar, Lee Jung-jae akan menambah daftar para aktor dan aktris Korea yang terlibat dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sejauh ini, sudah ada tiga artis yang muncul dalam film waralaba tersebut.

Aktor Squid Game Lee Jung-Jae Disebut Tengah Negosiasi dengan Marvel Studios



Yang pertama adalah aktris Claudia Kim yang muncul dalam Avengers: Age of Ultron (2015) sebagai Dr Helen Cho. Berikutnya ada Ma Dong-seuk yang menjadi Gilgamesh dalam The Eternals (2021).

Yang terakhir, ada Park Seo-joon yang akan muncul dalam Captain America 2. Meski begitu, belum jelas peran yang akan dibawakannya dalam film yang akan tayang pada 2023 tersebut.

Baca Juga: Drama Korea yang Ratingnya Kecil tapi Menang Drama Terbaik Baeksang Arts Awards

Sebelumnya, film Black Panther yang dirilis pada 2018 juga sempat melakukan syuting di Busan, Korea Selatan. Dilaporkan Business Insider, Marvel Cinematic Universe telah menghasilkan USD25 miliar dalam penayangannya di seluruh dunia.

Sementara Lee Jung-jae pada Februari lalu menjadi aktor Asia pertama yang meraih gelar aktor terbaik dalam ajang penghargaan di Amerika Serikat, Screen Actors Guild (SAG) Awards.


(ita)
Share: