Robert Downey Jr. Jadi Villain Doctor Doom di Avengers: Doomsday

Minggu, 28 Juli 2024 - 14:07 WIB
loading...
Robert Downey Jr. Jadi...
Robert Downey Jr. menjadi penjahat Doctor Doom dalam Avengers: Doomsday yang akan tayang pada Mei 2026. Foto/Getty Images
A A A
SAN DIEGO - Setelah menjadi Iron Man, Robert Downey Jr. akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan menjadi penjahat Doctor Doom dalam film Avengers: Doomsday.

Kabar ini diberikan Disney dalam acara San Diego Comic-Con (SDCC) pada Sabtu (27/7) malam waktu Amerika. Downey tampil langsung di atas panggung memakai kostum hijau dan topeng Doctor Doom.



Avengers: Doomsday akan memasang latar multiverse, jadi Robert Doctor Doom versi Downey Jr berasal dari semesta yang berbeda. Ia nantinya akan menjadi musuh utama para Avengers.

Robert Downey Jr. Jadi Villain Doctor Doom di Avengers: Doomsday

Foto: Getty Images

Mirip seperti Iron Man, Doctor Doom atau Dr. Victor von Doom adalah seorang genius dalam bidang teknologi. Ia juga ahli manipulasi, sihir, dan hipnosis, jago bela diri termasuk ilmu pedang, serta mampu melakukan teleportasi.



Tadinya, film Avengers dalam phase 6 MCU ini akan diberi judul Avengers: The Kang Dynasty yang menampilkan Kang yang diperankan Jonathan Majors. Namun sang aktor dipecat Disney dan Marvel karena kasus kekerasan domestik.

Avengers: Doomsday direncanakan tayang pada 1 Mei 2026.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)