Rekomendasi 5 Anime Buat Kamu yang Naksir Teman Lama

Rabu, 13 Juli 2022 - 18:25 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Anime Buat Kamu yang Naksir Teman Lama
Anime yang bercerita tentang jatuh cinta pada teman lama selalu membuat penonton gemas. Foto/Doga Kobo
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi anime yang sesuai dengan kehidupan cintamu saat ini atau pada masa lalu, yang berikut ini mungkin bisa jadi pilihan.

Sekarang ini, bukan hal aneh bila kita berteman akrab dengan lawan jenis sejak lama. Biasanya, ada berbagai alasan mengapa kita memilih berteman dengannya, entah karena nyaman untuk diajak curhat, asyik sebagai teman, pintar dan bisa diajak berdiskusi, atau karena sudah terbiasa bersama.

Namun, tak jarang perasaan nyaman itu berubah menjadi cinta. Bahkan tak sedikit juga yang akhirnya menganggap bahwa tak mungkin terjadi hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan. Nah, buat kamu yang pernah atau lagi naksir teman lamamu, lima anime berikut ini bisa jadi pilihan.

1. Wotakoi

Rekomendasi 5 Anime Buat Kamu yang Naksir Teman Lama

Foto: A-1 Pictures

Narumi dan Hirotaka sudah akrab sejak kecil gara-gara hobi bermain game. Walaupun Hirotaka tak punya banyak teman, tapi ia sangat nyaman dengan Narumi, begitu juga sebaliknya. Hanya sedikit orang yang tahu rahasia Narumi sebagai otaku, salah satunya Hirotaka.

Hirotaka sebenarnya sudah lama suka pada Narumi secara diam-diam. Ia selalu berusaha supaya Narumi memerhatikannya dan mengaguminya baik dengan mengubah penampilan maupun tingkah laku. Sampai akhirnya keinginan Hirotaka untuk menjadi pacar Narumi pun menjadi kenyataan.

2. Osamake

Rekomendasi 5 Anime Buat Kamu yang Naksir Teman Lama

Foto:Doga Kobo

Kuro juga sudah lama menyukai Haru. Sayangnya, perasaan cintanya ditolak karena Haru menyukai Kachi, cewek populer di sekolah.

Namun, keadaan segera berbalik ketika Haru mengetahui bahwa Kachi telah memiliki pacar. Haru yang patah hati pun memutuskan untuk berpura-pura pacaran dengan Kuro.

Siapa sangka, lama-kelamaan Haru mulai menyukai Kuro yang selalu ada untuknya. Ia pun semakin bimbang dengan perasaannya yang masih menyukai Kachi, tetapi juga mulai merasa tertarik dengan Kuro.

3. Araburu Kisetsu No Otome Domo Yo

Rekomendasi 5 Anime Buat Kamu yang Naksir Teman Lama

Foto: Lay-duce

Kazusa dan Izumi juga sudah bersahabat sejak kecil. Kazuha menaruh perasaan pada Izumi, yang telah tumbuh menjadi cowok tampan dan populer. Namun, sifatnya yang pemalu dan tak percaya diri membuatnya tak berani mendekati Izumi lebih dulu.

Kazusa pun harus mendapat dorongan dari teman-temannya sebelum berani mengungkapkan perasaannya. Tanpa diduga, ternyata Izumi membalas perasaan Kazusa dan mereka pun resmi menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan mereka ternyata tak berjalan mulus.

Baca Juga: 4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda

4. Just Because!

Rekomendasi 5 Anime Buat Kamu yang Naksir Teman Lama

Foto: Pine Jam

Eita sudah lama memendam perasaan kepada teman SMP-nya, Mio. Sayangnya, Mio selalu menyukai orang lain yang membuat Eita enggan mengungkapkan perasaannya. Namun, perasaan Eita terhadap Mio tak pernah sedikit pun berkurang hingga mereka bertemu lagi saat SMA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)