4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda

Selasa, 12 Juli 2022 - 06:06 WIB
loading...
4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda
Sejumlah karakter anime populer punya nama sama. Tapi, kedua karakter ini punya kepribadian yang sama sekali berbeda dan tidak berasal dari semesta yang sama. (Foto: KOMBO)
A A A
Ada sejumlah karakter anime populer yang punya nama sama. Meski begitu, karakter-karakter bernama sama ini kebanyakan punya kepribadian yang berseberangan. Bahkan, jenis kelamin mereka pun berbeda. ‘’

Karakter anime biasanya punya nama yang punya arti mendalam dan penting terhadap identitas mereka. Ada banyak nama ikonik di anime yang paling diingat penonton seperti Naruto, Luffy, dan Goku. Namun, ada juga karakter populer yang punya nama yang sama dengan karakter lain yang tidak kalah populernya.

Nama punya signifikansi terhadap seseorang. Nama adalah bagian besar dari identitas karakter dan punya koneksi dengan keluarga, sejarah, atau budaya. Meskipun karakter-karakter itu punya nama, tidak berarti mereka punya kepribadian yang sama. Siapa saja karakter anime populer yang punya nama sama, tapi kepribadiannya sangat berbeda? Mengutip CBR, berikut ulasannya!


4. Benimaru Shinmon (Fire Force) — Benimaru (That Time I Got Reincarnated as a Slime)

4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda

Kedua Benimaru ini sama-sama dikenal sebagai petarung kuat. Kapten Benimaru Shinmon memimpin Pasukan Fire Force Khusus 7 di Asakusa. Dia adalah pyrokinetis generasi kedua dan ketiga yang membuatnya bisa memanggil dan memanipulasi api. Benimaru tenang dan pendiam tapi kadang juga bisa jadi pemarah. Dia sering ogah-ogahan kalau harus bekerja dengan orang lain di luar Pasukan 7. Dia memprioritaskan kesejahteraan kotanya di atas segalanya. Meski dikenal sebagai Raja Kehancuran, dan sebagaian besar Asakusa menghadapi kerusakan tambahan saat dia bertarung, dia dipandang sebagai pahlawan dan sangat dihormati warga.

Benimaru dari That Time I Got Reincarnated as a Slime juga seorang pengguna kekuatan api. Karena kekuatan dan sifat perhitungannya, Benimaru menjadi komandan pasukan Rimuru Tempest. Di luar pertarungan, Benimaru punya kepribadian yang riang dan gampang senang. Tapi, dia masih waspada dan rasional dalam menjaga kotanya. Dia bangga karena bisa mengabdi kepada seorang pemimpin kuat, seperti Rimuru, tapi tidak pernah meremehkan mereka yang lebih lemah dari dirinya.

3. Yuno Gasai (Future Diary) — Yuno (Black Clover)

4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda

Yuno Gasai dan Yuno punya kepribadian yang sangat berbeda. Yuno Gasai sangat obsesif. Dia punya kecenderungan Yandere terhadap pacarnya, Yukiteru. Sekilas, dia seperti seorang cewek yang lugu. Tapi cintanya pada Yuki membuatnya melakukan apa pun untuk menjaga Yuki demi dirinya. Diary masa depan Yuki-nya bisa menelusuri di mana Yuki dan memberitahu kondisinya. Kalau Yuki dalam bahaya, Yuno tidak akan segan melakukan kekerasan demi melindunginya.

Di sisi lain, Yuno dari Black Clover sangatlah berbeda. Dia tenang dan penyendiri. Yuno tidak sering memperlihatkan emosinya dan punya sisi kompetitif kekanak-kanakan ketika berhadapan dengan Asta. Yuno adalah penyihir angin berbakat dan mendapatkan semanggi empat daun di upacara penerimaan Ksatria Sihir. Di ujian Ksatria Sihir, semua kapten terkesan dengan keterampilannya dan ingin agar dia masuk skuad mereka. Meski hanya seorang jelata, Yuno masuk skuad Fajar Emas, yang dikenal sebagai skuad terkuat.

2. Hinata Shoyo (Haikyuu!!) — Hinata Hyuuga (Naruto)

4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda

Ada sejumlah perbedaan antara pemain voli dan shinobi. Hinata Shoyo dari Haikyuu!! adalah seorang sisw SMA yang ceria dan energik. Dia memainkan posisi sebagai blocker tengah di tim SMA-nya. Meski pendek, dia punya kemampuan tidak biasa untuk melompat tinggi. Dia memanfaatkan keunikan ini. Hinata adalah seorang social butterfly. Dia bisa dengan mudah berteman dengan lawan di tim lain. Dia juga kompetitif dan kadang berseteru dengan teman satu timnya, Kageyama.

Berasal dari klan Hyuuga dari semesta Naruto, Hinata adalah anak tertua dari keluarga utama klan itu. Dia pemalu dan sering meragukan kemampuannya saat berhadapan dengan lawan yang lebih kuat. Ketika dia bertambah dewasa, dia terbukti menjadi kunoichi yang sangat mahir. Dia mahir menggunakan byakugan dan menciptakan teknik bernama Shugohakke Rokujuuyon Shou. Sejak kecil, dia naksir Naruto, yang kemudian menikahinya.



1. Wakana Gojo (My Dress Up Darling) — Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

4 Pasang Karakter Anime Populer Bernama Sama, Kepribadian Beda

Meski punya nama belakang yang sama, Wakana Gojo dan Satoru Gojo adalah dua orang yang benar-benar berseberangan. Wakana, seorang siswa SMA, adalah cucu pembuat boneka Hina. Sementara mempelajari kerajinan ini dari kakeknya, Wakana jadi mahir menjahit dan mendesain baju. Bakatnya ini menarik perhatian teman sekelasnya, Marin Kitagawa, seorang cosplayer. Dia pemalu dan pendiam dibanding teman-teman sekelasnya. Tapi, dia sangat peduli dalam membantu Marin mencapai impian cosplay-nya.

Dibandingkan Wakana, Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen ini lebih ramai dan riang. Terutama dengan tiga muridnya, Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro. Satoru adalah guru kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo. Dia dikenal sebagai penyihir jujutsu terkuat dan punya keterampilan yang mendukung klaim itu. Saat melawan roh terkutuk, Satoru sangat percaya diri dalam kemampuannya sebagai penyihir dan bisa arogan saat menekan lawannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)