9 Fakta yang Harus Diingat sebelum Thor: Love and Thunder

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:57 WIB
loading...
A A A

4. Saat ini, Thor bersama Guardians of the Galaxy

9 Fakta yang Harus Diingat sebelum Thor: Love and Thunder

Foto: The Playlist

Di akhir Endgame, Thor menyerahkan takhta Raja Asgard kepada Valkyrie. Dia kemudian naik pesawat Guardians of the Galaxy dan pergi ke antariksa bersama kru aneh itu. Tidak diketahui apa yang mereka lakukan di antara Endgame dan Love and Thunder.

Tapi, Guardians hadir di Love and Thunder. Yang harus diketahui adalah Guardians, atau lebih spesifik Star-Lord, ingin menemukan Gamora. Interaksi antara Thor dan anggota Guardians yang juga terdiri atas orang-orang aneh ini tentu akan menarik untuk disimak.

3. Tubuh bapak-bapak Thor

9 Fakta yang Harus Diingat sebelum Thor: Love and Thunder

Foto: CinemaBlend

Setelah semua penderitaan dan cobaan yang dihadapi Thor, dia mengalami depresi dan menjadi hampir tidak dikenali. Internet segera menyambarnya dan menjadikannya meme. Tapi, meski dia jadi lucu, agak mengejutkan melihat Thor jadi tidak seperti dirinya.

Dewa Petir itu dikenal atas fisiknya yang kekar. Ketika Endgame selesai, Thor masih dalam tahap tubuh bapak-bapaknya, yang berperut buncit dan badan yang tidak lagi kekar. Namun, trailer Love and Thunder memperlihatkan kalau dia sudah kembali ke versinya seperti sedia kala. Ini akan membuatnya jadi dianggap lebih serius, meskipun candaannya sepertinya tidak akan hilang.

2. Korg

9 Fakta yang Harus Diingat sebelum Thor: Love and Thunder

Foto: Polygon

Thor telah melihat banyak orang yang dia sayangi dan hormati tewas di tangan berbagai penjahat yang dia hadapi selama bertahun-tahun. Tapi, salah satu temannya yang belum menderita nasib yang sama adalah Korg. Keduanya bertemu di lapangan gladiator di Thor: Ragnarok. Sejak saat itu, keduanya punya hubungan pertemanan yang dekat. Korg sering membantu Thor saat dibutuhkan.

Di Endgame, Korg, seorang Kronan, terlihat bermain video games bersama Thor di New Asgard. Jadi, jelas kalau mereka tetap dekat selama jentikan jari Thanos. Korg terakhir kali terlihat di New Asgard. Tapi, trailer Love and Thunder menampilkan Korg. Jadi, Korg pastinya akan terlibat di banyak adegan lucu di film itu.



1. Thor dan Jane Foster putus

9 Fakta yang Harus Diingat sebelum Thor: Love and Thunder

Foto: Slash Film

Setelah film pertama Thor, hubungan Thor dan Jane sepertinya berkonflik. Ini terlihat di Avengers: Age of Ultron ketika Thor bahkan tidak tahu keberadaan Jane. Ini mengonfirmasi kalau keduanya berpisah.

Thor: Ragnarok mengonfirmasi kalau keduanya sudah putus. Belum jelas seperti apa mereka putusnya karena Thor mengatakan kepada Loki kalau itu keputusan bersama. Endgame juga menyoroti fakta kalau Jane menjadi korban jentikan jari Thanos dan mereka pun berpisah setidaknya 5 tahun. Dengan kehadiran kembali Jane di Thor 4, bisa dibilang kalau hubungan keduanya belum sepenuhnya usai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)