10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Selasa, 28 Juni 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Anos punya Sihir Kebangkitan, Sihir Teleportasi, dan kemampuan sihir lain yang dikuasainya. Anos juga bisa selamat setelah dibunuh Dewa Waktu. Dengan satu ayunan pedang, dia pun mampu secara konseptual melenyapkan Dewa Waktu itu tanpa banyak usaha. Lagipula, dia adalah Raja Iblis.

3. Saitama — One Punch Man

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Gaming News


Tidak ada yang bisa membantah kekuatan Saitama. Dia adalah karakter terkuat yang pernah ada di dunia anime. Tapi, sampai sekarang, Saitama belum memamerkan kekuatan sejatinya. Bahkan, saat melawan musuh kuat seperti Boros pun, Saitama masih menahan kekuatan sesungguhnya.

Namun, diperkirakan Saitama segera memperlihatkan kekuatan aslinya setelah Genos tewas di tangan Garou. Saitama dikenal bisa mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan. Selain kekuatannya, Saitama juga punya kecepatan, ketahanan, dan stamina yang luar biasa. Dia bisa menghadapi pukulan langsung dari jurus terkuat tanpa terlihat terkesan.

2. Super Shenron — Dragon Ball

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Dragon Ball Wiki – Fandom


Dragon Ball punya banyak karakter overpowered. Protagonisnya, Goku, juga termasuk karakter yang overpowered. Tapi, kekuatan Goku sepertinya masih kalah jauh dengan kekuatan Zeno. Raja Omni ini sangat kuat hingga bisa menghancurkan semesta.

Meski begitu, Zeno bukan tanpa tandingan. Super Shenron adalah makhluk yang lebih kuat darinya. Super Shenron bisa dengan mudah memulihkan semesta yang dihapus Zeno saat Turnamen Kekuatan. Dia juga diperkirakan bisa mewujudkan permintaan apa pun, meski itu terlihat mustahil.


1. Yoriichi Tsugikuni — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: SportsKeeda


Tak dimungkiri, Yoriichi adalah Pembasmi Iblis terkuat sepanjang masa. Dia merupakan pencetus Teknik Pernapasan Matahari, nenek moyang teknik pernapasan yang dipakai sebagian besar anggota Korps Pembasmi Iblis. Hingga kini, belum ada yang bisa menandingi kekuatan Yoriichi.

Seorang diri, Yoriichi nyaris membunuh Muzan Kibutsuji ratusan tahun lalu. Yoriichi bahkan tidak perlu meneteskan keringat saat berhadapan dengan Raja Iblis itu. Itulah untuk kali pertama Muzan merasa ketakutan. Trauma menghadapi Yoriichi masih membekas di benak Muzan sampai sekarang.

Kekuatan Yoriichi memang tidak sebanding dengan Saitama, Anos, atau bahkan Satoru Gojo. Tapi, ketangguhannyalah yang membuatnya jadi sangat hebat. Yoriichi harus menyerah pada usianya yang kian menua, bukan karena dia dikalahkan musuh. Bahkan, di saat sekarat pun, dia masih bisa bertarung.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)