Fakta Organisasi Rahasia di Balik Loid dan Yor di Spy x Family

Selasa, 28 Juni 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Organisasi yang merekrut, melatih, dan mempekerjakan Yor hanya disebut sebagai Kebun. Mereka adalah organisasi paramiliter tak resmi Ostania yang hanya berfokus untuk melenyapkan orang yang dianggap pemerintah bayangan sebagai ancaman atau pengkhianat. Kadang, mereka juga akan melakukan tugas perlindungan untuk anggota khusus pemerintah Ostania atau orang penting lainnya.

Kebun dipenuhi pembunuh elite. Tapi, bahkan di antara mereka, Yor muncul sebagai salah satu aset terbaik mereka. Kode namanya adalah Thorn Princess. Dia dikenal di dunia bawah tanah sebagai pembunuh paling mematikan yang tidak pernah gagal mengeliminasi targetnya.

Sama seperti Loid, pekerjaan harian Yor sebagai karyawan di Balai Kota Berlint juga diberikan handler-nya. Manajer di tempat kerjanya sebenarnya juga anggota Kebun. Ketika dia mendapatkan misi baru, Kebun akan meneleponnya, baik secara langsung atau lewat manajernya di Balai Kota.

Pemimpin Kebun adalah seorang pria paruh baya yang hanya dikenal sebagai Penjaga Toko. Seperti Yor, Penjaga Toko juga merupakan seorang pembunuh terlatih. Yor biasanya menerima misi rutin dari Kebun. Tapi, setelah menikahi Loid dan jadi ibu Anya, dia berusaha mengurangi aktivitas pembunuhannya. Sekarang, dia hanya menerima kasus khusus yang diberikan secara langsung oleh Penjaga Toko.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)