8 Karakter Anime Korban Bully Ini Berubah Jadi Kuat

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Kenichi adalah murid Ryozanpaku dan anggota pendiri Aliansi Shinpaku. Kenichi sebenarnya baik hati dan pemalu. Sayangnya, dia juga kerap diperlakukan sebagai pecundang oleh temannya.

Di awal serial ini, Kenichi kerap dianggap sebagai siswa terlemah di sekolahnya. Di klub Karate, dia dijadikan sebagai samsak hidup. Namun, setelahnya dia terus berkembang dan menjadi orang yang kuat.

7. Krillin — Dragon Ball
8 Karakter Anime Korban Bully Ini Berubah Jadi Kuat

Foto: IGN

Sebelum menjadi murid Jin Kura-Kura, Krilin menuntut ilmu di Kuil Orin. Tapi, di kuil itu, Krilin kerap jadi korban perudungan para seniornya. Akibatnya, Krilin pun mengalami trauma berkepanjangan. Krillin sampai takut melihat para seniornya itu.

Setelah berusia 13 tahun, Krillin pun bosan dengan perundungan yang dilakukan para seniornya. Dia kemudian melakukan perjalanan ke tempat Jin Kura-Kura untuk menjadi muridnya. Di tempat itulah dia kemudian bertemu Goku. Krillin pun terus melatih dirinya dan bertambah semakin kuat setiap harinya.



8. Maito Gai — Naruto
8 Karakter Anime Korban Bully Ini Berubah Jadi Kuat

Foto: Black Nerd Problems

Maito Gai adalah jonin yang memimpin tim Gai dengan anggota Neji, Rock Lee, dan Tenten. Berjuluk master Taijutsu, Gai punya masa lalu yang tidak terlalu membanggakan. Sejak kecil, Gai kerap dihina karena dia adalah anak Maito Dai, seorang shinobi yang dijuliki Genin Abadi.

Tak hanya itu, orang juga kerap menghinanya karena penampilannya yang aneh hingga karena dia hanya bisa menggunakan taijutsu. Namun, siapa yang menyangka bahwa Gai bisa menjadi salah satu shinobi terkuat di Konoha? Lebih dari itu, di Perang Dunia Ninja Keempat, Madara bahkan menganggapnya sebagai salah satu orang terkuat yang pernah dihadapinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)