8 Penjahat Anime Terkuat yang Nyaris Tak Bisa Dikalahkan

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
8 Penjahat Anime Terkuat yang Nyaris Tak Bisa Dikalahkan
Sejumlah penjahat anime terkuat sangatlah hebat hingga nyaris tidak terkalahkan. Para jagoan pun butuh bekerja keras atau keajaiban untuk bisa mengalahkannya. (Foto: Twitter)
A A A
Sejumlah penjahat anime terkuat menambahkan jenis ketegangan baru di anime. Mereka kejam, menciptakan masalah bagi penjahat lain, dan sepertinya cukup hebat. Beberapa di antara mereka mengikuti jalan kehancuran tanpa pikiran, seperti klise tua tentang menghancurkan dunia, yang lain mengikuti tujuan yang lebih bermakna.

Apa pun itu, tanpa penjahat-penjahat ini, dunai anime akan terasa hampa. Mereka menjadikan jagoan di anime itu sebagai pahlawan yang lebih hebat begitu mereka bisa mengalahkan para penjahat ini. Tapi, terkadang, ada juga penjahat-penjahat kuat yang sangat hebat. Bahkan, mereka pun sulit dikalahkan. Di mata penggemar, mereka lebih unggul dibandingkan para jagoannya.

Penjahat anime terkuat punya cara mendominasi yang lain, tidak hanya pahlawan. Mereka bisa mematahkan orang baik secara fisik dan emosional, tanpa penyesalan sedikit pun. Kekuatan mereka melebihi karakter utama atau bahkan karakter terkuat di serial mereka. Yang menarik, meski punya moral yang rendah, mereka punya karisma yang menawan. Jadi, siapa saja penjahat anime terkuat yang nyaris tidak terkalahkan? Mengutip Otakukart, berikut ulasannya!



8. Madara Uchiha — Naruto Shippuden
8 Penjahat Anime Terkuat yang Nyaris Tak Bisa Dikalahkan

Foto: Otakukart

Madada adalah salah satu penjahat anime terkuat dengan kekuatan gila dan hebat. Kekuatannya begitu luar biasa sampai dia bisa mengalahkan lima Kage tanpa meneteskan keringat. Setelah seluruh saudaranya tewas dalam konflik antarklan shinobi, dia berteman dengan Hashirama Senju, anak pemimpin klan musuhnya. Berdua, mereka mendirikan desa Konoha. Keduanya bekerja sama membangun tempat di mana anak-anak harus pergi ke sekolah alih-alih pergi ke medan perang.

Tapi, perdamaian itu tidak berlangsung lama. Madara mulai memusuhi Hashirama karena tidak ada warga desa yang mau Madara menjadi kepala desa. Setelah dimanipulasi Black Zetsu, dia pun jadi lebih buruk. Madara dan Hashirama bertempur di luar desa dan kalah. Tapi, sebelum roboh, dia menyobek sebagian dagingnya dan memakannya untuk membangkitkan kekuatan Rinnegan.

Madara akhirnya mati setelah memberikan kekuatan itu kepada Nagato. Selama puluhan tahun, dia merencanakan perang. Dia bahkan memicu perang dari alam kubur. Setelah hidup lagi, Madara menjadi orang terkuat di medan pertempuran. Tujuan utama Madara adalah mencapau Mugen Tsukuyomi, impian alternatif tanpa perang atau konflik. Rencana Madara gagal total karena semuanya adalah rencana Black Zetsu. Dia mati setelah menyadari kesalahannya dan berdamai dengan Hashirama.

7. Muzan Kibutsuji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
8 Penjahat Anime Terkuat yang Nyaris Tak Bisa Dikalahkan

Foto: IMDb

Muzan adalah iblis pertama dan pencipta seluruh iblis lain. Dia berusia lebih dari 1.000 tahun dan salah satu karakter terkuat di serial ini. Darah Muzan berisi kekuata begitu besar sehingga manusia normal akan hancur kalau mereka menelannya. Selain kemampuan regenerasi instannya, kekuatan fisik luar biasa, dan kecepatan, dia juga bisa berubah bentuk, membaca pikiran iblis lain, dan menempatkan kutukan terhadap iblis lain dengan darahnya.

Muzan membunuh ibu dan empat adik Tanjiro. Dia lantas mengubah adik Tanjiro, Nezuko, menjadi iblis. Dia berniat membunuh semua pewaris Teknik Pernapasan Matahari yang ditandai dengan anting Hanafuda. Dia kejam dan cerdik. Dia bahkan tega membunuh iblis kepercayaannya tanpa ragu. Muzan menciptakan 12 Kizuki dengan iblis terkuat di dalamnya. Dia memberi kekuatannya kepada mereka dan menyuruh mereka melakukan perintahnya.

Tujuan utamanya adalah menakhlukkan satu-satunya kelemahannya, yaitu sinar matahari. Butuh usaha bersama antara pembasmi iblis dan Hashira untuk mengalahkan Muzan. Tentu saja, Tanjiro berada di baris terdepan perlawanan dan melayangkan sejumlah serangan fatal. Namun, Muzan tidak begitu saja kalah tanpa meninggalkan sedikit kenang-kenangan.

6. All for One — My Hero Academia
8 Penjahat Anime Terkuat yang Nyaris Tak Bisa Dikalahkan

Foto: ComicBook.com

All for One adalah nama penjahat Shigaraki, dan juga nama Quirk-nya. Hidup selama lebih dari satu abad, dia adalah musuh bebuyutan pemegang One for All. Dia adalah musuh terbesar All Might. Sekitar 5 tahun sebelum peristiwa di serial ini, All Might menderita pukulan besar di hatinya saat mereka bertempur. Akibatnya, dia menderita cedera dalam yang serius. Kekuatannya pun menurun signifikan.

Tapi, All for One sebenarnya menderita luka yang lebih serius ketimbang All Might. Seluruh wajahnya kacau dan dia tidak bisa bernapas tanpa dukungan dari banyak selang yang keluar dari leher dan rahangnya. Meski begitu, kekuatannya tetap lebih kuat dari sebelumnya.

Setelah menciptakan Liga Penjahat, anggotanya membawakan Quirk berbeda, Selama season ketiga, dia kalah bertarung melawan All Might. Dia pun dijebloskan ke penjara Tartarus. Tidak banyak yang diketahui tentang asal usul atau kekuatannya. Selain itu, niat aslinya juga tidak jelas bahakn sampai sekarang. Meski All for One berada di penjara dengan keamanan tertinggi secara global, dia masih menjadi ancaman bagi manusia.

5. Frieza — Dragon Ball Z
8 Penjahat Anime Terkuat yang Nyaris Tak Bisa Dikalahkan

Foto: Otakukart

Bahkan setelah Frieza Saga, serial ini memperkenalkan banyak penjahat lebih kuat. Tapi, Frieza tetap menjadi penjahat paling populer di serial ini. Sebagai makhluk terkuat di galaksi, kekuatan Frieza adalah sumber teror dan keputusasaan. Dia punya pasukan sendiri dengan prajurit terkuat di semesta. Ketika punya level kekuatan 10.000 dianggap memukau di serial itu, Frieza punya level kekuatan 1 juta.

Dia mendapatkan julukan Agen Kehancuran karena cenderung menghancurkan apa pun yang menghalanginya. Frieza punya bisnis menjual planet dengan mengirim pasukannya untuk menyingkirkan setiap bentuk kehidupan di dalamnya. Dia lantas akan menjualnya ke penawar tertinggi.

Di Frieza Saga, dia tiba di planet Namek untuk mendapatkan Bola Naga dan meminta keabadian. Dia menyiksa dan membunuh orang Namek. Goku akhirnya bisa mengalahkannya setelah berubah menjadi Super Saiyan. Tapi, bahkan setelah menghancurkan Namek, dia bisa selamat karena gen istimewanya. Frieza kembali ke bumi untuk balas dendam. Namun, Future Trunks mengiris-iris Frieza sebelum menghancurkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)