8 Serial Anime Populer Ini Punya Spin-off Chibi Kocak

Minggu, 26 Juni 2022 - 07:48 WIB
loading...
A A A
One Piece punya spin-off chibi berjudul Straw Hat Theater. Spin-off ini sebenarnya diangkat dari manga mini special yang dipublikasikan sebagai komik strip omake—ekstra—tiga halaman. Manga ini aslinya dipecah menjadi 13 chapter berbeda.

Serial manga mini ini lahir setelah pencipta One Piece, Eiichiro Oda, diberi tiga lembar kertas. Dia lantas diminta menggambar apa saja oleh editornya. Serial Straw Hat Theater ini adalah versi animasi manga mini special itu. Serial ini juga sering memparodikan genre lain. Serial sepanjang 5 episode ini membiarkan Luffy dkk mengeksplorasi tema yang sangat berbeda dan bersenang-senang.

2. Chibi Revengers — Tokyo Revengers
8 Serial Anime Populer Ini Punya Spin-off Chibi Kocak

Foto: Tumblr

Misi Takemichi Hanagaki di Tokyo Revengers bikin stres dan gelap. Makanya, menyenangkan kalau bisa melihat karakter di serial ini sesekali santai. Chibi Revengers adalah serial sepanjang 24 episode berbasis Tokyo Revengers.

Di serial aslinya, Takemichi selalu menemukan dirinya adalah situasi berbahaya. Meski, serial chibi-nya ini masih mengikuti lini plot kanonnya dengan longgar, serial ini juga berfokus pada karakter dan waktu santai mereka. Chibi atau tidak, Mikey dan Draken masih selalu berhasil menemukan alasan untuk memukuli orang yang tidak mereka sukai.



1. Rock Lee & His Ninja Pals — Naruto
8 Serial Anime Populer Ini Punya Spin-off Chibi Kocak

Foto: Pluto TV

Banyak penggemar anime baru sudah akrab dengan Boruto dan serial asli Naruto. Tapi, mereka mungkin tidak tahu serial spin off Rock Lee. Rock Lee adalah karakter pendukung di Naruto dan Naruto: Shippuden. Dia sangat disukai penggemar karena sikap ceria dan optimistiknya hingga alis tebal khasnya.

Para kreator memutuskan memberinya sorotan tersendiri. Ceritanya agak berbeda dengan Naruto. Lini cerita kanon Naruto sering kali intensif dengan banyak darah di antara karakter yang saling bertentangan. Di Rock Lee & His Ninja Pals, tidak ada ketegangan. Serial sepanjang 51 episode ini kocak dan bisa bikin senang saat menontonnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)