5 Zodiak Paling Eksentrik menurut Astrolog, Perilaku Suka 'Aneh'!

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:45 WIB
loading...
5 Zodiak Paling Eksentrik menurut Astrolog, Perilaku Suka Aneh!
Beberapa orang dengan zodiak tertentu punya cara berpikir dan berperilaku yang eksentrik alias tidak lazim. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Istilah eksentrik dipakai untuk menyebut seseorang yang berpikir atau bertindak tidak biasa atau tidak lazim.

Perilakunya itu kerap dianggap aneh oleh sebagian orang, tapi oleh sebagian lainnya dianggap keren atau cool. Nah, menurut ahli astrologi Valerie Evans, ada lima zodiak yang sangat kuat keeksentrikannya, seperti yang berikut ini, mengutip dari Yahoo. Urutannya diukur dari yang paling rendah tingkat eksentriknya.

5. Cancer

5 Zodiak Paling Eksentrik menurut Astrolog, Perilaku Suka 'Aneh'!

Foto: Wallpaper Access

Orang-orang Cancer kerap dianggap enggak asyik karena lebih suka diam di rumah dibanding bersosialisasi atau keluar rumah. Meski begitu, mereka orang yang loyal alias berdedikasi tinggi pada teman-teman dan keluarganya, walaupun cara mereka menunjukkannya mungkin dianggap aneh oleh sebagian orang.

Cancer juga kadang tiba-tiba terlihat murung atau terlalu sensitif. Mereka juga kadang menahan atau menyimpan rasa atau pendapat yang tidak diduga-duga.

4. Taurus

5 Zodiak Paling Eksentrik menurut Astrolog, Perilaku Suka 'Aneh'!

Foto: Allexxandar/Getty Images

Orang-orang Taurus tidak selamanya 'aneh', tapi mereka kadang suka bertindak dan berpikir di luar norma atau tidak konvensional. Mereka bisa sangat keras kepala dan tidak sabar, dan inilah yang memicu mereka melakukan tindakan radikal.

Taurus yang keras kepala tidak bisa tidak meraih tujuan mereka, dan inilah yang kadang membuat orang geleng-geleng kepala.


3. Gemini

5 Zodiak Paling Eksentrik menurut Astrolog, Perilaku Suka 'Aneh'!

Foto: Kelle Maize

Gemini digambarkan dengan simbol anak kembar yang berbeda, dan ini sudah cukup untuk menggambarkan bahwa mereka adalah orang-orang yang unik. Mereka melihat dan mendengar dengan cara yang berbeda dengan orang kebanyakan.

Gemini juga disebut senang tampil berbeda, salah satunya lewat penampilan fisik mereka. Ada semacam kebutuhan dari mereka untuk tampil berbeda.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

2. Pisces

5 Zodiak Paling Eksentrik menurut Astrolog, Perilaku Suka 'Aneh'!

Foto: Shutterstock

Orang-orang dengan zodiak Pisces kerap dikaitkan dengan sosok yang hidup dalam dunia mereka sendiri yang penuh imajinasi dan kreativitas, dan ini kerap dikaitkan dengan hal-hal yang eksentrik.

Evans menyebut Pisces sebagai orang-orang yang hidupnya "tanpa batas" dan "mengalir mengikuti arus di luar kelompok". Pisces yang umumnya menjadi seniman atau desainer interior selalu menciptakan cara mereka sendiri untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertema Office Romance Terbaik dengan Rating Tertinggi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)