5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

Jum'at, 17 Juni 2022 - 10:54 WIB
loading...
5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini
Drama Korea yang cocok ditonton oleh yang berzodiak Gemini salah satunya adalah Its Okay to Not Be Okay. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Bulan Juni adalah bulannya para Gemini, dan ada beberapa drama Korea yang cocok untuk ditonton pemilik zodiak dengan simbol orang kembar ini.

Para pemilik zodiak Gemini biasanya adalah sosok yangn fleksibel, menghargai keluarga, dan melakukan segalanya dengan spontan. Nah, dengan sifat-sifat tersebut berikut lima drama yang cocok untuk ditonton si Gemini, mengutip Allkpop.

1. Who Are You: School 2015


5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

Foto: KBS2

Go Eun-byul dan Lee Eun-bi (Kim So-hyun) adalah anak kembar identik. Eun-bi tinggal di panti asuhan, sementara Eun-byul tinggal bersama orang tua asuhnya.

Karena jadi korban perisakan, Eun-bi memilih untuk bunuh diri, tapi ia berhasil diselamatkan oleh Eun-byul. Setelah itu, Eun-bi mengalami amnesia, dan Eun-byul menggantikan identitas saudara kembarnya itu. Drama KBS2 ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

2. Twenty-Five Twenty-One

5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

Foto: tvN

Film ini menggabungkan kisah para remaja, perjuangan menggapai cita-cita, dan kewajiban kepada keluarga. Tentu saja juga ada kisah cintanya.

Rating drama yang dibintangi Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk ini sampai tembus dua digit. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix.

Baca Juga: 8 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 dengan Rating Tertinggi

3. Romance is a Bonus Book

5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

Foto: tvN

Gemini sering disebut cocok jadi penulis atau penyiar. Nah, drama Korea yang satu ini juga berlatar di dunia penerbitan, bercerita tentang seorang penulis bernama Cha Eun-ho (Lee Jongsuk) sekaligus editor in chief di perusahaan penerbitan.

Di tempat yang sama, ada temannya, Kang Dan-i (Lee Na-young), seorang copywriter yang bekerja secara temporer. Eun-ho sudah lama suka pada Dan-i, tapi masih menyembunyikan perasaannya. Drama tvN ini juga bisa ditonton di Netflix.

4. Start-Up

5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

Foto: tvN

Gemini juga sering disebut sebagai salah satu zodiak paling pintar, dan selalu ingin mencoba hal baru. Untuk itu, Start-Up cocok untuk ditonton.

Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang punya mimpi membangun bisnisnya dari nol. Bintangnya ada Suzy, Nam Joo-hyuk, dan Kim Seon-ho. Dramanya tayang di tvN dan Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah, Paling Top Nyaris 70%
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)