5 Drama Korea Romantis untuk Kamu yang Antiromantic

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Ditonton Kalau Kamu Suka My Liberation Notes

4. Melancholia (2021)

5 Drama Korea Romantis untuk Kamu yang Antiromantic

Foto: tvN

Drama ini menceritakan kisah romantis antara guru matematika perempuan dengan murid laki-lakinya di sebuah SMA swasta yang penuh skandal korupsi. Sang guru adalah Ji Yoon-soo (Im Soo-jung) yang digambarkan keras kepala.

Ia menaruh perhatian pada seorang murid bernama Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun) yang dinilainya pintar dan berbakat. Kedekatan mereka lantas menimbulkan gosip skandal seks di antara keduanya, membuat Yoon-soo akhirnya dipecat.

Setelah Seung-yoo lulus, beberapa tahun kemudian ia kembali bertemu dengan Yoon-soo. Keduanya lalu bertekad membongkar kasus korupsi di sekolah itu, sekaligus memulihkan nama baik Yoon-soo. Drama tvN ini juga bisa ditonton di Viu.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Terendah Sepanjang Masa, cuma 0%

5. Mr Sunshine (2018)

5 Drama Korea Romantis untuk Kamu yang Antiromantic

Foto: tvN

Mr Sunshine bercerita tentang Choi Yoo-jin (Lee Byung-hun), seorang pria Korea yang terpaksa meninggalkan negaranya saat usia muda menuju Amerika Serikat. Saat kembali ke Korea sebagai tentara Amerika, ia bertemu dengan Go Ae-shin (Kim Tae-ri).

Keduanya saling jatuh cinta, tapi terlalu banyak halangan untuk mereka bersatu. Mr Sunshine juga termasuk drama Korea romantis yang selain tidak lebay,juga tidak punya adegan ciuman sama sekali, jadi cocok buat kamu yang antiromantic. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)