10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Minggu, 05 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
A A A
2. Akame — Akame Ga Kill
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Akame adalah puncak pembunuh cewek anime. Dia unggul dari para pembunuh lain, bahkan di serialnya sendiri. Dia sangat gesit dan seorang pendekar pedang yang mumpuni.

Pedang terkutuk Akame, Murasame, adalah vonis mati bagi jiwa-jiwa malang yang kontak dengan benda itu. Dia akan membunuh tanpa memperlihatkan emosi. Ketika mengejar targetnya, Akame jadi benar-benar kejam. Sebelum dikutuk, Akame biasanya akan berterika kepada musuhnya agar “menyerah” dan menerima kalau dia harus disingkirkan.



1. Yor Forger — Spy x Family
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Yor bergabung dengan keluarga palsu Loid dan Anya untuk melindungi dirinya dicurigai sebagai mata-mata. Tapi, dia tidak tahu kalau “suaminya” itu adalah seorang mata-mata. Sehari-hari, Yor bekerja sebagai pekerja paruh waktu di Balai Kota Berlint. Tapi, panggilan sejatinya dalam hidup adalah pembunuhan.

Sebagai pembunuh, Yor dikenal sebagai Thorn Princess. Dia tidak memperlihatkan belas kasihan kepada siapa pun yang menghalanginya bahkan kalau mereka bukanlah targetnya. Kadang-kadang, tendensi membunuhnya muncul dalam kehidupan sehari-hari, terutama menyangkut Anya. Kalau dia dalam bahaya, Yor akan jadi kasar demi membelanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)