10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Minggu, 05 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?
Karakter cewek pembunuh di anime terkenal kejam, tak punya emosi, dan bisa membunuh dalam waktu sekejap. Mereka tak bisa diremehkan karena keterampilan mereka. (Foto: Anime Hype)
A A A
Karakter cewek pembunuh di anime ini punya reputasi yang bisa dibandingkan dengan karakter pembunuh lain di platform ini. Mereka kejam, tangkas, gesit, dan cepat. Mereka juga punya berbagai cara untuk memancing target mereka ke area jangkauan membunuh mereka.

Para cewek pembunuh ini menciptakan reputasi tersendiri sebagai femme fatale yang benar-benar menghancurkan kiasan cewek tak berdaya yang harus diselamatkan. Kiasan ini lama-lama jadi membosankan dan basi. Para cewek pembunuh ini punya keterampilan yang mumpuni dan tidak bisa diremehkan.

Sejumlah cewek pembunuh terbaik di anime ini terkadang terlihat lugu dan tidak terlihat berbahaya sama sekali. Tapi, mereka yang berani tidak menghormati mereka bakal menerima akibatnya. Mau menghunus pedang, mengokang senjata api, atau kekuatan sihir, para cewek pembunuh di anime ini seharusnya tidak pernah diremehkan. Siapa saja mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Chianti — Detective Conan
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Chianti bekerja untuk Organisasi Hitam, sebuah kelompok kriminal yang motivasinya tersembunyi. Dia adalah penembak jitu terbaik di grup itu. Dia dengan cepat bisa membunuh targetnya tanpa meninggalkan jejak dengan presisi yang luar biasa dan sangat memahami jangkauannya. Dia suka pekerjaannya sebagai penembak jitu dan kejam.

Target apa pun dalam jarak 550 meter Chianti pasti mati. Dia adalah aset berharga bagi organisasi itu. Tapi, dia tidak bekerja sendirian. Sebagian besar, dia menjalankan perintah Gin, tapi bekerja bersama Korn.

9. Nico Robin — One Piece
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Memalukan kalau Nico Robin adalah salah satu karakter yang paling kurang dimanfaatkan. Setelah bergabung dengan Topi Jerami, tidak banyak yang diungkapkan tentang karakternya. Tapi, harus dicatat kalau dia pernah menjadi pembunuh.

Tidak ada korban atau motivasinya yang pernah dipaparkan. Tapi, bisa dicatat kalau dengan Hana Hana no Mi, dia bisa mengendalikan bagian tubuh apa pun dari jarak jauh. Kalau dia ingin mematahkan tulang belakang seseorang, dia bisa melaukannya dengan menumbuhkan tangan di punggung orang itu. Robin telah membunuh banyak orang. Semoga saja, ceritanya berlanjut dan masa lalunya pun bisa dijelaskan.

8. Yugao Uzuki — Naruto
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Yugao dipandu untuk bergabung dengan Anbu karena penguasaannya terhadap kenjutsu dan keterampilan inderanya yang tiada tanding. Dia seorang kunoichi yang ahli. Pada akhirnya, dia menjadi pemimpin Pasukan Anbu.

Yugao berlatih di bawah Hayate dan akhirnya menjadi begitu terampil dengan kenjutsu. Dia punya banyak jurus solid yang cukup untuk melumpuhkan musuh apa pun. Semua gerakannya memanfaatkan kegesitannya. Bahkan, meskip dia menyerahkan pedangnya setelah Hayate mati, Yugao akhirnya menghunusnya lagi di Perang Dunia Shinobi Keempat ketika dia harus melawan reinkarnasinya.

7. Maki Zenin — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Maki selalu membenci klan Zenin karena menyingkirkannya. Mereka juga selalu memperlakukannya seperti kambing hitam hanya karena dia tidak bisa memanipulasi energi kutukan. Meski dia tidak pulang dengan niat membantai seluruh keluarganya, semuanya terjadi karena tindakan ayahnya.

Maki dikenal menguasai senjata dan perlengkapan terkutuk. Makanya, dia jelas tahu bagaimana menggunakannya saat dia menyerang klan-nya. Dia membunuh satu per satu anggota keluarga itu. Bahkan, petarung tertangguh pun tidak punya peluang saat berhadapan dengannya. Terutama, karena tubuhnya ditingkatkan dengan Batasan Surgawi.

6. Mireille — Bouquet Noir
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Mireille tidak pernah berpikir dua kali sebelum membunuh targetnya. Membunuh orang adalah aspek pusat jalan kariernya. Jadi, tidak masuk akal kalau dia jadi sentimental atau berpikiran lain tentang aksinya.

Ini mungkin bukan pekerjaan paling jujur, tapi itu memenuhi kebutuhannya. Dia kejam ketika melakukan pekerjaannya dan bahkan akan mengorbankan orang yang dia cintai kalau itu berarti dia akan berhasil. Sementara sebagian besar orang akan memikirkan CEO dan pengusaha ketika mendengar kata profesional, cara Mireille melakukan pekerjaannya juga pas dengan definisi itu.

5. Shinobu Kocho — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Seluruh anggota Korps Pembasmi Iblis menghunus bilah nichirin. Ada yang berbentuk pedang, golok, dan bahkan kapak. Hashira Serangga Shinobu punya pedang nichirin biasa. Tapi, pedang itu punya bentuk yang berbeda dari yang lain.

Pedang Shinobu ini unik kaarena bisa melubangi musuhnya. Pedang itu akan memasukkan racun untuk membunuh mereka secara perlahan-lahan. Shinobu adalah salah satu pendekar pedang terbaik di Korps itu. Keterampilannya membuatnya bisa melawan iblis terkuat di serial itu, seperti Doma atau salah satu anggota keluarga Iblis Laba-Laba.

4. Kyoka Izumi — Bungou Stray Dogs
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Sebelum membelot ke Agensi Detektif Bersenjata, Kyoka digunakan Port Mafia sebagai seorang pembunuh. Kemampuanya, Iblis Salju, adalah roh feminin yang menghunus pedang. Satu-satunya tujuannya adalah membunuh. Dia hanya bisa diperintah Kyoka lewat telepon seluler.

Kyoka baru saja belajar bagaimana mengendalikan roh itu secara efektif setelah menjadi pembunuh selama bertahun-tahun. Tidak hanya Iblis Salju itu membuatnya menjadi pembunuh yang mahir, tapi, Kyoka juga punya keterampilan fisik untuk mendukungnya. Dia sangat gesit dan bahkan bisa bertarung di udara berkat keterampilan akrobatiknya yang mengejutkan.

3. Irina Jelavic — Assassination Classroom
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Irina dipekerjakan untuk bergabung dengan usaha kelompok membunuh Koro-sensei. Meskipun dia sepertinya tidak suka, tapi, cewek ini adalah pembunuh berdarah dingin. Dia akan menggoda targetnya untuk menjebaknya dan membunuh mereka tanpa mereka duga.

Sayangnya, dia menghadapi banyak cemoohan dari para muridnya di Kelas 3-E karena sikap dan disposisi kekanak-kanakannya. Beberapa dari mereka bahkan memberinya nama panggilan yang kasar dan vulgar. Meski begitu, Irina sangat peduli pada muridnya.

2. Akame — Akame Ga Kill
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Akame adalah puncak pembunuh cewek anime. Dia unggul dari para pembunuh lain, bahkan di serialnya sendiri. Dia sangat gesit dan seorang pendekar pedang yang mumpuni.

Pedang terkutuk Akame, Murasame, adalah vonis mati bagi jiwa-jiwa malang yang kontak dengan benda itu. Dia akan membunuh tanpa memperlihatkan emosi. Ketika mengejar targetnya, Akame jadi benar-benar kejam. Sebelum dikutuk, Akame biasanya akan berterika kepada musuhnya agar “menyerah” dan menerima kalau dia harus disingkirkan.



1. Yor Forger — Spy x Family
10 Karakter Cewek Pembunuh Terbaik di Anime, Siapa Favoritmu?

Yor bergabung dengan keluarga palsu Loid dan Anya untuk melindungi dirinya dicurigai sebagai mata-mata. Tapi, dia tidak tahu kalau “suaminya” itu adalah seorang mata-mata. Sehari-hari, Yor bekerja sebagai pekerja paruh waktu di Balai Kota Berlint. Tapi, panggilan sejatinya dalam hidup adalah pembunuhan.

Sebagai pembunuh, Yor dikenal sebagai Thorn Princess. Dia tidak memperlihatkan belas kasihan kepada siapa pun yang menghalanginya bahkan kalau mereka bukanlah targetnya. Kadang-kadang, tendensi membunuhnya muncul dalam kehidupan sehari-hari, terutama menyangkut Anya. Kalau dia dalam bahaya, Yor akan jadi kasar demi membelanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)