10 Karakter Anime Ini Terpaksa Tumbuh Dewasa Terlalu Cepat

Kamis, 02 Juni 2022 - 06:35 WIB
loading...
A A A
2. Guts — Berserk
10 Karakter Anime Ini Terpaksa Tumbuh Dewasa Terlalu Cepat

Guts adalah salah satu protagonis anime paling tragis sepanjang masa. Hidupnya ditentukan siklus trauma, tragedi, dan kekerasan. Setelah ditemukan berada di bawah mayat tergantung ibunya, dia dibawa tentara bayaran dan dibesarkan sebagai tentara anak. Dia sering disiksa walinya dan akhirnya dijual ke tentara lain.

Setelah berteman dengan Band Elang, dia malah mengalami pengkhianatan. Itu terjadi setelah Griffith memutuskan menumbalkan semua orang kepada iblis. Sejak saat itu, Guts diburu iblis sampai dia mati.



1. Shoto Todoroki — My Hero Academia
10 Karakter Anime Ini Terpaksa Tumbuh Dewasa Terlalu Cepat

Endeavor jelas bukanlah ayah terbaik di anime. Anak-anak dan istrinya menjadi kerusakan tambahan akibat obsesinya untuk melampaui All Might sebagai pahlawan nomor satu. Karena Rei punya Quirk es, dia melakoni pernikahan Quirk tanpa cinta demi punya anak “sempurna”. Endeavor mencari keseimbangan sempurna api dan es, atau Quirk yang lebih kuat.

Setelah Shoto lahir, dia terisolasi dari keluarganya. Dia sering disiksa ayahnya itu saat latihan. Akhirnya, Rei kehilangan akal sehat dan melempar air panas ke arah wajah Shoto karena kebenciannya terhadap Endeavor. Wajah kanan Shoto mengingatkannya pada suaminya itu. Shoto memaafkan ibunya itu. Tapi, dia sepertinya tidak akan pernah memaafkan ayahnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)