10 Karakter Jagoan Anime yang Lebih Pas Menjadi Penjahat

Rabu, 01 Juni 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
2. Nic — Gangsta
10 Karakter Jagoan Anime yang Lebih Pas Menjadi Penjahat

Worick dan Nicholas adalah pasangan hebat di anime ini. Tapi, sulit melihat betapa seringnya mereka diperlakukan dengan salah, terutama Nic. Nic adalah Twilight yang sangat kuat. Dengan Worick di sampingnya, keduanya bisa menangani ketidakadilan di dunia mereka dengan tangan mereka sendiri dan melawan masyarakat.

Sementara oke-oke saja kalau mereka adalah orang baik meski kondisinya seperti itu, ikatan mereka akan membuat mereka menjadi penjahat terbaik di anime ini. Penggemar anime sudah sering melihat penjahat dengan motivasi bagus, tapi, mereka jelas akan suka Nic, dan juga Worick. Bahkan, Alex pun bisa masuk plot melawan masyarakat karena dia terlihat bagus dalam mendapatkan informasi.



1. Natsu — Fairy Tail
10 Karakter Jagoan Anime yang Lebih Pas Menjadi Penjahat

Bersama Lucy, Natsu adalah protagonis yang disukai dan asyik. Tapi, dia jelas adalah karakter yang sudah pernah dilihat dan akan dilihat berkali-kali lagi nanti. Seorang pahlawan bisa mengemas motivasi khas seperti kekuatan persahabatan yang mengasyikkan seperti yang terjadi pada Natsu.

Tapi, kalau Natsu jadi penjahat, itu akan jadi sesuatu yang sangat jarang terlihat. Sikap cerianya dan jarang marah akan membuatnya menjadi penjahat yang mengagumkan, terutama dengan kekuatan mirip naganya. Kakaknya, Zeref, adalah penjahat yang hebat, tapi dia agak terlalu biasa. Kalau mereka bertukar peran, anime ini akan jadi lebih menarik.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)