Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder
Trailer terbaru Thor: Love and Thunder memperlihatkan penampakan mengerikan Christian Bale sebagai Gorr. Sementara, Thor dibuat telanjang bulat oleh Zeus. (Foto: Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
Trailer baru Thor: Love and Thunder mengungkapkan sejumlah hal yang telah dinantikan para penggemar. Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menjanjikan sebuah tontonan kocak yang penuh aksi seru. Salah satunya adalah penampilan perdana Christian Bale di franchise superhero terbesar di dunia ini.

Thor: Love and Thunder kembali membawa Christian Hemsworth sebagai Dewa Petir Thor. Tapi, di film ini, titel itu sepertinya sudah diambil Jane Foster yang berjuluk Mighty Thor dengan bersenjatakan Mjolnir. Jane adalah mantan pacar Thor yang telah tampil di dua film pertama Thor dengan diperankan Nathalie Portman.

Selain Jane, sejumlah muka lama juga akan turut hadir di film ini. Di antaranya adalah Korg, kru Guardians of the Galaxy, dan Valkyrie. Yang menarik, trailer terbaru itu memperlihatkan penampakan Christian Bale sebagai Gorr, musuh utama Thor di film ini. Selain itu, Zeus yang diperankan Russell Crowe juga ditampakkan. Apa saja yang terjadi di trailer kedua Thor ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 7 Penjahat Film Marvel dengan Latar Belakang Paling Tragis

1. Dongeng Korg
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Trailer ini dibuka dengan Korg yang sedang mendongeng di hadapan sekumpulan anak-anak di dalam sebuah goa di bawah pohon. Cerita yang dikisahkan Korg adalah tentang Thor. Sepertinya, narasi yang dibawakan Korg itu menjadi salah satu titik terpenting di film ini.

Dalam ceritanya, Korg menyebutkan tentang usaha Thor untuk kembali ke tubuhnya yang bugar. Di Avengers: Endgame, Thor, yang depresi karena kehilangan banyak orang yang dia sayangi dan merasa gagal, berubah menjadi gemuk. Di Thor: Love and Thunder, mental Thor sepertinya sudah berangsur pulih dan dia mulai olahraga untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.



2. Thor gagal mengklaim Mjolnir
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Dalam cerita Korg itu disebutkan, setelah Thor kembali ke tubuh asalnya, dia berusaha mengklaim titelnya sebagai Dewa Petir. Thor terlihat terlibat dalam pertempuran. Di tengah-tengah pertempuran itu, Thor melihat palu kesayangannya, Mjolnir, terbang ke arahnya.

Thor berusaha meraih palu itu. Tapi, dia tidak bisa memegangnya. Bahkan, Thor pun gagal menyentuh benda kesayangannya itu. Palu asli Thor, Mjolnir, telah hancur di Thor: Ragnarok. Kakaknya, Hela, yang menghancurkan benda itu. Saat ini, Thor bersenjatakan Stormbreaker, sebuah kapak sakti yang dibuat Eitri, kurcaci dari Nidavellir.

3. Pertemuan Thor dan Jane
Penampakan Mengerikan Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Thor pun heran ketika Mjolnir mental dari tanganya. Alih-alih menempel di tangan Thor, Mjolnir itu berbalik arah menuju ke pemilik sahnya. Dia tak lain dan tak bukan adalah mantan pacar Thor, Jane Foster. Di trailer ini, penampakan utuh Jane sebagai Mighty Thor pun terlihat jelas.
halaman ke-1
Share: