Film The Doll 3 Beri Sensasi Takut, Tegang, sampai Haru

Senin, 23 Mei 2022 - 14:00 WIB
loading...
Film The Doll 3 Beri Sensasi Takut, Tegang, sampai Haru
The Doll 3 menampilkan Jessica Mila yang sudah lepas dari boneka arwah bernama Bobby. Foto/Hitmaker Studios
A A A
JAKARTA - The Doll 3 menjadi salah satu film horor paling ditunggu tahun ini setelah KKN di Desa Penari. Gala Premiere pun telah digelar di XXI Senayan City pada akhir pekan kemarin.

Gala Premiere ini dihadiri para pemeran dan para selebritas yang juga penasaran dengan film yang dibintangi Jessica Mila ini. Kemeriahan yang ditampilkan makin menarik karena ada beberapa anak laki-laki yang berdandan seperti Bobby, boneka yang menjadi fokus utama film The Doll 3. Boneka Bobby juga dipajang di area bioskop.

The Doll 3 memberikan sensasi tegang, takut, bahkan terharu yang lebih dari dua film sebelumnya. Ini juga didukung efek visual atau CGI yang makin canggih, membuat boneka Bobby seolah benar-benar seperti hidup dan meneror karakter dalam film.

Baca Juga: 7 Film Luar Negeri yang Syuting atau Latarnya di Jakarta, Mayoritas Genre Thriller!

Film berdurasi 1 jam 55 menit ini disutradarai oleh Rocky Soraya. Sementara para pemainnya adalah Jessica Mila (Tara), Zizie Zidane (Gian), Winky Wiryawan (Aryan), dan Montserrat Gizelle (Mikha). Walau memiliki pemeran yang berbeda dengan The Doll 1 dan The Doll 2, The Doll 3 menceritakan tentang dendam arwah Gian, adik Tara.

Film The Doll 3 Beri Sensasi Takut, Tegang, sampai Haru

Foto: Hitmaker Studios

Pascatragedi kecelakaan yang membuat Tara kehilangan kedua orang tuanya, ia hanya punya Gian. Namun, kecelakaan tersebut membuat Gian trauma. Akibat traumanya, Gian kerap merasa khawatir Tara akan pergi dari hidupnya dan tidak menyayanginya lagi. Hingga pada perayaan tahun baru, Gian memutuskan untuk bunuh diri.

Kepergian Gian membawa kesedihan mendalam bagi Tara, karena satu-satunya anggota keluarga yang Tara miliki kini sudah pergi. Tara terus mengurung diri di rumahnya dan membuat hubungan Tara dengan Aryan, tunangannya, renggang dan mengakibatkan rencana pernikahan mereka harus ditunda.

Hingga pada suatu hari, Tara mendatangi dukun untuk memanggil arwah sang adik ke dalam sebuah boneka kesayangannya yang bernama Bobby. Boneka Bobby memang terprogram untuk dapat berbicara dengan manusia. Namun, tak seperti boneka lainnya, setelah pemanggilan arwah, Bobby dapat melakukan hal yang lebih menyeramkan.

Baca Juga: Money Heist Korea Dilarang Ditonton Remaja, Dewan Rating Soroti Episode 1-6

Gian yang berada dalam boneka Bobby punya sifat yang berbeda dari Gian sebelumnya. Walau selalu bersikap manis pada Tara, ternyata Gian tidak bersikap sama kepada orang-orang yang ada di sekitar Tara. Boneka Bobby bisa melakukan apa pun hanya untuk memastikan Tara hanya hidup dengannya.

Film The Doll 3 tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022.



Anis Salamah/Septia Sapoetri
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif/Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @helooani/@_septiasa
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)