10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel
Banyak teori gila dari penggemar yang mengelilingi Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa di antaranya mungkin akurat karena teori itu memang masuk akal. (Foto: Mashable India)
Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah beredar lebih dari 10 tahun. Selama itu pula, teori penggemar tentang apa yang terjadi di balik layar terus bermunculan. Sejumlah teori ini terdengar gila dan tidak masuk akal. Tapi, tetap menyenangkan untuk dibaca.

Yang menarik, teori-teori inilah yang membuat penggemar jadi terus mengikuti perjalanan film MCU. Mereka pergi menonton film ini untuk membuktikan apakah teori-teori itu benar atau tidak. Mereka juga getol mengikuti perkembangan informasi seputar film atau karakter di MCU demi teori tersebut.

Banyak teori penggemar itu yang sudah terbukti benar atau salah. Meski begitu, teori-teori ini sepertinya tidak akan pernah dibantah atau benar-benar terkonfirmasi. Baru-baru ini, penggemar mengompilasi daftar yang menjelaskan sejumlah teori penting dari penggemar tentang MCU di Ranker. Mengutip Screen Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Film Marvel Paling Jelek dalam 10 Tahun Terakhir

10. Captain America sudah tahu Spider-Man
10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

Dua orang dari New York menemukan diri mereka di kubu berseberangan di sebuah lapangan udara. Salah satunya jelas mengenal yang lain. Ada kemungkinan kalau Steve tahu keberadaan Spider-Man. Bahkan, sebelum menyadari kemampuan Spider-Man, Cap habis-habisan melawan Spider-Man. Dia bahkan menjatuhkan jembatan ke atas Spidey. Dengan pertimbangan kalau itu akan membunuh manusia normal, dia pasti punya petunjuk tentang kekuatan Peter Parker.

Selain itu, sebagai orang yang sangat terlibat dengan Tony Stark dan SHIELD, masuk akal sekali kalau dia menyadari keberadaan pahlawan super lain di New York. Dengan fakta kalau New York adalah daerah operasinya, masuk akal juga kalau dia akan memperhatikan aktivitas superhero di situ. Peter sudah aktif sebagai Spider-Man sebelum Civil War, jadi ini mungkin terjadi.



9. Anggota asli Avengers merepresentasikan Batu Keabadian
10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

Avengers: Infinity War dan Endgame adalah titik puncak sejumlah tahap pertama MCU. Kedua film itu menampilkan 6 Batu Keabadian paling kuat. Sejumlah penggemar memperhatikan kalau tiap Batu Keabadian itu mungkin kebetulan sama dengan anggota asli Avengers. Tony Stark adalah otak tim, Hulk adalah kekuatan, Hawkeye adalah jiwa, Thor adalah elemen antariksa, dan Captain adalah orang dari masa lalu.

Tapi, teori ini mungkin lemah. Natasha tidak punya kaitan apa pun pada batu realitas. Selain itu, produsernya mungkin tidak tahu apa yang sedang mereka bangun ketika mereka menyatukan mereka di sejumlah film pertama. Selain itu, Bruce bisa menjadi otak dan kekuatan Avengers. Captain America juga bisa dianggap sebagai jiwa tim itu.

8. Bruce Banner berjumpa Natasha di Batu Jiwa
10 Teori Terbaik dari Penggemar Tentang Film Marvel

Dalam membatalkan jentikan jari Thanos, Bruce menderita cedera fisik yang signifikan. Tapi, dia mungkin juga menderita kemarahan mental. Sementara sering dianggap sebagai salah satu hubungan terburuk di film Avengers, Hulk benar-benar mencintai Black Widow. Mungkin, dia melihat Natasha saat membatalkan jentikan jari itu.
halaman ke-1
Share: