10 Anime Seinen Terbaik bagi Pemula yang Baru Beranjak Dewasa

Senin, 16 Mei 2022 - 08:11 WIB
loading...
A A A
2. Sweetness and Lightning
10 Anime Seinen Terbaik bagi Pemula yang Baru Beranjak Dewasa

Merawat anak itu sulit. Orang dewasa mana pun yang ditugasi merawat satu anak, meski hanya dalam waktu singkat, tahu kalau ini benar. Fakta ini membuat protagonis di serial ini terasa simpatik dan relatable.

Di anime ini, seorang ayah tunggal ikut kursus memasak sehingga dia bisa membuat makanan yang seimbang dan lezat untuk putri kecilnya. Anime ini menggemaskan, memberikan pelajaran memasak teranimasi yang menenangkan dan dinamika karakter yang menghangatkan. Senyum si anak kecil di akhir episode selalu dinantikan.



1. Tokyo Ghoul
10 Anime Seinen Terbaik bagi Pemula yang Baru Beranjak Dewasa

Anime ini adalah salah satu serial seinen terpopuler sepanjang masa. Serial ini sudah cukup lama kondang di kalangan komunitas anime. Serial ini berkisah tentang Ken Kaneki, yang setelah kencan pertama yang tragis dan mengerikan, menemukan dirinya menjadi setengah ghoul.

Ghoul adalah monster yang memakan manusia. Makanya, protagonis ini sangat ingin bergantung pada sisi manusianya di saat dia berusaha mengarungi dunia ghoul yang rumit, keras, dan berbahaya di Tokyo. Di sisi lain, dia harus menghadapi kejaran agen pemerintah yang menyadari keberadaannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)