8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Selasa, 10 Mei 2022 - 13:12 WIB
loading...
A A A
8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: MBC

Drama ini bercerita tentang empat orang yang sama-sama pernah kehilangan orang yang mereka sayangi karena seorang kriminal. Kini, mereka bekerja sama menegakkan keadilan.

Mereka terdiri dari seorang detektif, peretas, seorang insomnia, serta jaksa. Karakter jaksanya, yaitu Do-han (Kim Young-kwang) dipenuhi ambisi balas dendam.

Drama laga thriller ini mendapat rating rata-rata 7,3%. Kamu bisa menonton The Guardians di Viu.

Baca Juga: 10 Serial dan Film Netflix Favorit Jungkook BTS

6. Lee Joon-Hyuk - Stranger (2017)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: tvN

Dalam drama ini, Lee Joon-hyuk menjadi karakter antagonis bernama Seo Dong-jae. Ia adalah jaksa yang bekerja sebagai kepala di kantor kejaksaan. Manuvernya sulit ditebak, dan ini membuatnya menjadi karakter yang kompleks.

Stranger musim pertama ratingnya tak terlalu bagus, tapi untuk musim kedua mencatat angka 7,2%. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

7. Ji Jin-Hee - Misty (2018)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: JTBC

Ji Jin-hee memang sudah menginjak usia 50 tahun, tapi ketampanan dan kegagahannya belum hilang. Di sini, ia berperan sebagai mantan jaksa yang menjadi pengacara.

Ia membela istrinya, Hye-ran (Kim Nam-joo) seorang pembawa acara kondang yang dituduh menjadi pelaku kejahatan. Padahal, pernikahan mereka juga sedang berada di ujung tanduk.

Misty mendapat rating 6,3% dan kamu bisa menontonnya di Netflix dan Vidio.

Baca Juga: 3 Aktris yang Nasibnya Nyaris Selalu Tragis dalam Drama Korea

8. Ji Sung- Innocent Defendants (2017)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: SBS

Rating drama thriller ini sangat tinggi, yaitu mencapai 17,6%. Di sini, Ji Sung berperan sebagai Jung-woo, seorang jaksa yang terbangun di dalam sel dan tak lama lagi akan menjalani hukuman mati.

Jung-woo yang mengalami amnesia sama sekali tak ingat apa pun. Ia lantas berusaha memulihkan ingatan untuk membersihkan namanya. Innocent Defendants bisa ditonton di Netflix dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)