8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi
Ji Chang-wook tampil sebagai jaksa yang tertarik dengan rekan kerjanya dalam Suspicious Partner. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea dengan latar bidang hukum atau pengadilan menjadi lebih menyenangkan ditonton dengan kehadiran karakter jaksa ganteng alias tampan.

Tak sekadar ganteng, akting yang meyakinkan serta tampilan gagah dengan pakaian jas khas seorang jaksa membuat pesona para aktor ini semakin bersinar. Berikut ini delapan aktor ganteng yang berperan sebagai jaksa dalam drama Korea , dengan rating tinggi di atas 5%.

1. Ji Chang-Wook - Suspicious Partner (2017)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: SBS

Dalam drama ini, Ji Chang-wook berperan sebagai Noh Ji-wook, jaksa yang berubah haluan menjadi seorang pengacara. Ia dekat dengan jaksa junior bernama Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun) dan membuat mereka saling tertarik satu sama lain.

Drama Korea komedi romantis berlatar dunia hukum ini mendapat rating cukup tinggi, rata-rata nasional sebesar 7,2% menurut Nielsen Korea. Kamu bisa menonton Suspicious Partner di Viu dan Netflix.

2. Lee Jong-Suk - While You Were Sleeping (2017)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: SBS

Rating rata-rata nasional ini adalah 7,7%. Dalam drama romantis fantasi ini, Lee Jong-suk menjadi Jung Jae-chan, jaksa junior yang kikuk. Ia jatuh cinta pada seorang reporter bernama Hong-joo (Suzy).

Hong-joo mampu melihat masa depan lewat mimpinya, dan Jae-chan lantas berusaha sebisa mungkin mencegah mimpi buruk Hong-joo menjadi kenyataan. Kamu bisa menonton While You Were Sleeping di Viu, Netflix, dan Vidio.

3. Choi Jin-Hyuk - Pride and Prejudice (2014)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: MBC

Dalam drama hukum dengan bumbu komedi romantis ini, Choi Jin-hyuk berperan sebagai Gu Dong-chi, jaksa muda berusia 21 tahun yang sangat cerdas. Ia lalu bekerja sama dengan jaksa muda lainnya, Han Yeol-moo (Baek Jin-hee), yang dulunya pernah berkencan dengannya.

Saat kembali bertemu dan bekerja bersama, Dong-chi sadar bahwa ia ternyata masih punya perasaan khusus untuk gadis itu. Sambil mengerjakan kasus bersama, Dong-chi pun berusaha merebut hati Yeol-moo. Drama ini mendapat rating rata-rata nasional 9,8%.

4. Yoon Hyun-Min - Witch at Court (2017)

8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Foto: KBS2

Drama ini juga mendapat rating tinggi hingga 9,5%. Di sini, Hyun-min berperan sebagai Jin-wook, seorang jaksa yang tadinya bekerja sebagai psikiater pediatri. Keahliannya ini membuatnya mampu menganalisis perilaku seseorang dengan melihat aspek psikologis dan sosialnya.

Sementara Yi-deum (Jung Ryeo-won) juga adalah jaksa, tapi sering melakukan hal ilegal demi mendapatkan keinginannya. Jin-wook pun harus bekerja sama dengan Yi-deum saat menangani sebuah kasus.

Witch at Court yang berbumbu romansa ini bisa ditonton di Netflix.

5. Kim Young-Kwang - The Guardians/Lookout (2017)
halaman ke-1
Share: