5 Film Komedi tentang Pulang Kampung, dari Reuni hingga Kejar Mantan Pacar

Selasa, 03 Mei 2022 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Film romantis ini bercerita tentang Jake (Josh Lucas) yang saat usia 10 tahun mengatakan ia akan menikahi Melanie (Reese Witherspoon). Niat Jack ini kesampaian, meski hasilnya tak menyenangkan.

Melanie hamil saat remaja, anak mereka meninggal, dan kini Melanie hidup sukses di New York sebagai desainer mode. Sementara Jake tetap tinggal di kampung.

Melanie lalu pulang kampung untuk memberitahu orang tuanya bahwa ia akan menikah dengan pria kaya raya bernama Andrew (Patrick Dempsey). Ia juga akan mengurus perceraiannya dengan Jake, tapi suaminya itu tak mau menceraikannya.

Sesuai genre yang komedi romantis, film ini akan memberikan akhir yang bahagia untuk pasangan masa kecil Melanie dan Jake.

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Dibuat Berdasarkan Orang di Dunia Nyata

5. Winter Passing (2005)

5 Film Komedi tentang Pulang Kampung, dari Reuni hingga Kejar Mantan Pacar

Foto:Yari Film Group

Film ini dibintangi aktris 500 Days of Summer, Zooey Deschanel sebagai Reese. Ia memerankan karakter seorang bartender yang sudah nyaris putus asa mengejar kariernya sebagai aktris. Ia lalu pulang ke kampungnya di Michigan setelah lama tinggal di New York.

Sementara itu, seorang editor di sebuah penerbitan buku menawarinya uang agar Reese mau memberikan kumpulan surat cinta ayah Reese yang seorang novelis terkenal. Masalahnya, Reese tak akrab dengan ayahnya.

Selain itu, sesampainya di rumah, ia juga menemukan bahwa dirinya harus berbagi ruang dengan seorang mantan mahasiswa dan seorang teman yang menjaga rumah tersebut.

Film ini akan menyajikan komedi tentang menjalin hubungan dengan orang tua yang tidak dekat dengan kita, dan orang asing yang tinggal di rumah kita.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)