10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Senin, 02 Mei 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
2. JoJo’s Bizarre Adventure — Billie Eilish
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Belum ada konfirmasi resmi dari Billie kalau dia suka serial ini. Tapi, seseorang di tim kreatifnya yakin kalau Billie suka anime ini. Di sejumlah kesempatan, Billie yang dikenal dengan gaya grungy-nya itu terlihat mirip dengan gaya di JoJo’s Bizarre Adventure.

Penggemar suka melihat persamaan antara gaya rambut hijau hitam Billie dan Jolyne dari serial itu. Kemudian, Billie mengunggah sebuah foto di Instagram sedang mengenakan jaket putih yang sama dengan Dio Brando di season 3 serial ini. Dengan begitu banyak persamaan antara musisi itu dan anime tersebut, sulit dipercaya kalau tidak ada koneksi di sana.



1. Haikyuu!! — Jungkook BTS
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Baru-baru ini, maknae boy band terbesar di dunia itu mengungkap opini kontroversial terhadap serial anime Haikyu!! Saat dikarantina karena terkena Covid-19, Jungkook menjawab sejumlah pertanyaan di Instagram-nya. Salah satu jawaban yang diberikan Jungkook cukup mengejutkan penggemarnya.

Saat itu, Jungkook ditanya, antara Kageyama dan Hinata, mana yang akan dipilihnya. Bagi sebagian besar orang, ini adalah pertanyaan sulit karena baik Kageyama dan Hinata sama-sama punya penggemar yang besar. Ternyata, Jungkook memilih Kageyama. Para penggemar menghargai kejujuran itu. Lucunya, Jungkook memilih karakter yang sering dia sebut mirip dengannya itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)