10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Senin, 02 Mei 2022 - 23:23 WIB
loading...
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS
Dunia anime telah membuat dampak budaya besar yang membentang hingga menyentuh selebritas di Hollywood dan bahkan boy band terbesar di bumi pun terkena efeknya. (Foto: KOMBO)
A A A
Meroketnya popularitas anime membuat lingkup penggemar platform ini pun meluas. Dari anak SD sampai emak-emak, semua orang sepertinya menikmati sajian anime. Bahkan, selebritas kondang pun menemukan waktu di tengah padatnya jadwal mereka untuk nonton anime favorit mereka.

Karena cuplikan suara dari berbagai anime masuk TikTok dan anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba jadi lebih mainstream, sejumlah artis mulai mereferensi anime di lagu mereka. Yang lain, ada yang sudah menjadi penggemar sejak lama. Mereka bahkan membahas bagaimana mereka mengambil inspirasi gayua dari anime favorit mereka.

Jelas bahwa dunia anime telah membuat dampak budaya besar yang membentang luas hingga menyentuh boy band terbesar di dunia. Para selebritas ini pun dengan terus terang mengungkapkan anime favorit mereka yang mungkin juga menjadi favorit kamu. Anime apa saja yang menjadi favorit para selebritas ini? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Dress-Up Darling — Bang Chan
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Di salah satu VLIVE, leader Stray Kid ini ditanya anime apa yang ditontonnya baru-baru ini. Bang Chan menjawab kalau dia baru saja selesai nonton anime yang benar-benar dia nikmati. Dia menyebut anime itu asyik dan benar-benar realistis. Dia juga mengatakan kalau dia benar-benar suka konsep memakai kostum. Dia bahkan tertawa saat mengakui kalau ketegangan di anime itu membuatnya “merona”.

Meski Bang Chan tidak pernah menyebutkan judul anime itu, penggemar bisa menebak kalau yang dia tonton adalah My Dressing-Up Darling, sebuah komedi romantis populer. Anime itui mengisahkan tentang seorang siswa kelas 1 SMA yang mulai membuat kostum untuk teman sekelasnya yang populer. Di VLIVE yang sama, Bang Chan juga membahas tentang One Piece. Di album terbaru Stray Kids, grup itu memberikan teriakan kepada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Jelas kalau grup ini adalah penggemar berat anime.

9. Tribe Nine — Corpse Husband
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Corpse Husband adalah YouTuber populer yang dikenal dengan suara beratnya. Baru-baru ini, dia masuk ke dunia sulih suara. Dengan mereferensi anime seperti Devilman Crybaby di banyak lagu populernya, bukan kejutan kalau Corpse adalah penggemar berat genre ini.

Setelah jadi viral karena suaranya yang berbeda, dia kemudian didapuk untuk menyulihsuarakan anime baru Tribe Nine versi Bahasa Inggris. Di anime itu, dia menyulihsuarakan Ojiro Otori. Peran ini pas dengannya karena Ojiro dan Corpse sama-sama menutup mukanya dengan topeng separuh.

8. Attack on Titan — Cole Sprouse
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Cole memamerkan kostum Halloween-nya pada 2021. Sayang, unggahan itu sudah dihapus. Di foto itu, Cole berpose dengan satu tangan diangkat, menirukan adegan ikonik ketika Eren Jaeger mengancam berubah menjadi Titan.

Di caption foto itu, Cole berkelakar kalau sebenarnya dia ingin berkostum sebagai Levi Ackerman. Tapi, aktor itu lebih tinggi dari Levi yang bertinggi badan 160 cm. Tinggi badan Cole adalah 180 cm atau hampir sama dengan tinggi Eren. Dengan meningkatnya popularitas anime itu, ini mungkin kali terakhir ada selebritas yang meniru Eren.

7. Hunter x Hunter — John Boyega
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Penggemar di Reddit pernah bertanya kepada John Boyega tentang lima anime favoritnya. Aktor itu kemudian menulis dengan dimulai dengan Bleach (5), Hunter x Hunter (4), The Seven Deadly Sins (3), Naruto (2), dan Attack on Titan (1). John bahkan memuji anime di sebuah wawancara dengan Hot Ones.

“Anime, saya rasa karena format jangka panjangnya, maka itu akan bertahan lama… kalian nonton Naruto missalnya. Kalian benar-benar nonton sebuah karakter tumbuh hari demi hari, dan lalu ada episode filler yang memberikan kalian, semacam, penjelasan tentang dunia di sekitar karakter utamanya atau sejumah karakter utama berbeda di anime itu. Dan, itulahn cara mereka bercerita,” papar John.

6. One Piece — Avril Lavigne
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Avril sudah beredar di industri musik hampir sama dengan lamanya One Piece merilis episodenya. Selama 20 tahun, keduanya punya penggemar berat yang terus memuja mereka. Jadi, tidak mengejutkan kalau penyanuyi dan serial itu akhirnya menemukan jalan untuk bisa bersama.

Avril adalah penggemar berat One Piece. Dia bahkan merilis sebuah cover lagu How You Remind Me milik Nickelback yang tampil di film One Piece. Sejauh ini, itu adalah mashup paling aneh di dunia anime. Tapi, 10 tahun kemudian, penggemar masih suka lagu itu.

5. Naruto — Megan Thee Stallion
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Rapper berbakat Megan Thee Stallion jading populer di komunitas anime karena dia adalah seorang penggemar berat. Dia dengan senang membahas tentang kesukaannya pada anime seperti My Hero Academia dan Black Clover. Dia bahkan melangkah lebih jauh mereferensi Naruto di musiknya.

Di lagunya, Girls in the Hood, dia membicarakan tentang menonton anime. Bahkan, Megan memberikan teriakan pada Sasuke. Penggemar music Megan dan anime memandangnya sebagai kalimat yang ikonik dan tidak bisa dilupakan.

4. Parasyte — Chase Atlantic
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Saat diwawancara Alternative Press, Chase Atlantic ditanyai tentang anime favorit mereka. Tanpa babibu, ketiga anggota grup itu kompak menjawab Parasyte. Mereka suka karena anime itu pendek dan manis dengan pesan yang dalam dan indah.

Parasyte tidak terlalu populer di Barat. Tapi, anime ini sangat dikenal dan disukai di Jepang. Serial ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang tangannya diinvasi alien. Dua makhluk itu akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan parasit yang mengambil alih tubuh manusia.

3. Sailor Moon — Doja Cat
10 Anime Favorit Selebritas, Termasuk Kesukaan Jungkook BTS

Doja Cat dikenal sebagai penggemar berat serial Sailor Moon. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Complex UA, penyanyi itu mengatakan kalau Luna adalah karakter favoritnya. Dia bahkan berkelakar kalau dia ingin menato keningnya seperti Luna yang punya tanda bulan sabit di keningnya.

Tentu saja, itu sudah membuktikan betapa sukanya dia pada serial ini. Bahkan, video musik lagunya, Like That, terinspiras secara visual untuk Sailor Moon. Video itu memakai palet warna dan gaya animasi yang sama untuk menciptakan ulang serial ikonik ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)