7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Jum'at, 29 April 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: SBS

Tidak mungkin jika serial drama ini tidak masuk ke dalam daftar.Lee Joon-gi, IU, Kang Ha-neul, Nam Joo-hyuk, Hong Jong-hyun, dan Baekhyun hadir sebagai pemeran dalam drama ini.

Moon Lovers bercerita tentang gadis pada masa modern bernama Go Hae-jin yang tenggelam, lalu secara tiba-tiba kembali ke masa Goryeo dengan identitas lain, yakni Hae-soo. Di sana ia bertemu dengan para pangeran dan hidup penuh tantangan dengan kisah cinta dan persahabatan yang rumit.

6. It’s Okay, That’s Love (2014)

7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: SBS

Pemeran utama drama ini adalah Jo In-sung dan Gong Hyo-jin. Didukung juga oleh deretan bintang seperti Lee Kwang-soo, D.O EXO, Lee Sung-kyung, hingga Ki Tae-young.

Drama ini tentang kisah cinta yang rumit, yaitu seorang penulis dan psikiater yang sama-sama menderita gangguan mental diakibatkan trauma yang menimpa mereka pada masa lalu. Namun keduanya mencoba untuk menyembuhkan satu sama lain.

Baca Juga: 4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

7. The Heirs (2013)

7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: SBS

Aktor-aktor besar industri hiburan Korea berkumpul dalam drama ini. Ada Lee Min-ho, Kim Woo-bin, Park Shin-hye, Krystal, Kim Ji-won, Park Hyung-sik, dan Kang Ha-neul. Ini membuat The Heirs semakin menjadi serial hit sekaligus legendaris.

The Heirs berkisah tentang perjalanan hidup Cha Eun-sang, putri dari asisten rumah tangga di keluarga kaya raya. Kemudian ia bersekolah di sekolah elite dan bertemu dengan para pewaris dari keluarga konglomerat.

Rafi Alvirtyantoro
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @itsrafialvi
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)