7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Jum'at, 29 April 2022 - 12:50 WIB
loading...
7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama
Drama Our Blues menjadi serial yang dibintangi banyak aktris dan aktor ternama di Korea. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Biasanya, drama Korea memasang dua hingga empat aktor atau aktris ternama untuk menjadi pemeran utamanya. Namun ada juga yang memakai sederet nama beken dalam satu drama saja.

Yang paling terbaru misalnya adalah Our Blues, yang berkisah tentang kehidupan sederhana warga biasa di Pulau Jeju. Drama tersebut dimainkan oleh para bintang ternama mulai dari Lee Byung-hun, Shin Min-a, Kim Woo-bin, Han Ji-min, hingga Cha Seung-won. Mengutip KbiZoom, berikut tujuh drama Korea bertabur bintang yang bisa kamu tonton.

1. Hospital Playlist (2020)

7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: tvN

Berawal dari masuk ke dalam universitas kedokteran yang sama pada 1999, lima orang dokter mulai bersahabat sejak saat itu. Melihat dari wajahnya, para pemeran dokter-dokter itu terlihat tidak asing.

Mereka adalah Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Jae-myung, dan Jeon Mi-do. Bahkan, para cameo dalam drama ini juga dipenuhi bintang-bintang ternama.

2. Itaewon Class (2020)

7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: JTBC

Memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, Park Sae-royi berupaya untuk melakukan balas dendam kepada CEO perusahaan makanan serta anaknya karena ketidakadilan yang diterimanya pada masa lalu. Lalu, kisah cintanya dengan Oh Soo-ah saat SMA juga masih terbayang-bayang olehnya.

Drama ini juga dibintangi sederet bintang ternama, mulai dari Park Seo-joon, Kim Da-mi, Ahn Bo-hyun, dan Kwon Nara. Bahkan pada episode terakhir, Park Bo-gum pun ikut muncul sebagai cameo.

Baca Juga: 4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

3. Arthdal Chronicles (2019)

7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: tvN

Tidak heran drama menghabiskan biaya produksi fantastis karena para pemerannya adalah bintang kelas atas. Ini merupakan drama fantasi tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka di negeri mitos Arth. Kehidupan di Kekaisaran Arthdal juga dipenuhi dengan konflik kepentingan dan politik.

Jang Dong-gun, Kim Ok-bin, Song Joong-ki, dan Kim Ji-won merupakan para pemeran utama dalam drama ini. Kehadiran Choo Ja- hyun dan Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran pendukung juga berhasil membuat drama ini semakin disorot. Dikabarkan pada musim keduanya akan menghadirkan aktor ternama lainnya, yakni Lee Joon-gi.

4. Mr. Sunshine (2018)

7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Foto: tvN

Seorang anak yang berasal dari keluarga budak kabur ke Amerika setelah melihat kedua orang tuanya dibunuh di depan matanya Eugine kembali ke Korea sebagai tentara dan bertemu dengan Go Ae-shin yang berasal dari keluarga terpandang di Joseon.
Eugine berteman baik dengannya hingga jatuh cinta.

Drama legendaris ini dimainkan oleh Lee Byung-hun, Kim Tae-ri, Yoo Yeon-seok, Kim Min-jung, dan Byun Yo-han. Ada juga pasangan favorit dari Descendants of the Sun, Kim Ji-won dan Jin Goo hadir sebagai pemeran pendukung.

Baca Juga: Pemain Drama Korea Paling Berpengaruh 2022, Han So-Hee Ungguli Para Senior Ternama

5. Moon Lovers (2016)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)