4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

Kamis, 28 April 2022 - 13:10 WIB
loading...
4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin
Han So-hee termasuk artis muda Korea yang bersinar dan bisa menggantikan para seniornya di layar televisi. Foto/Naver, Dispatch
A A A
JAKARTA - Song Hye-kyo dan Son Ye-jin adalah dua aktris yang kerap disebut sebagai ratunya drama dan melodrama serial televisi Korea.

Ini karena keduanya punya reputasi yang baik saat memerankan karakter feminin dan melankolis dalam drama-drama yang kini tergolong legendaris, seperti Descendants of The Sun serta Crash Landing on You.

Hingga kini, nama mereka pun masih tetap populer dan berita tentang drama terakhir yang mereka mainkan (Now We Are Breaking Up serta Thirty-Nine) juga menjadi pembicaraan hangat di tengah pencinta drama Korea dan media massa.

Meski begitu, tentunya seiring waktu berjalan akan ada aktris-aktris muda dan baru yang akan menggantikan posisi mereka dalam layar kaca. Hal ini sudah mulai terlihat dengan kemunculan beberapa nama yang dipasang dalam drama romantis dengan latar cinta remaja atau dewasa muda.

Nah, berikut ini empat nama aktris muda kelahiran tahun 1990-an yang cocok menggantikan posisi Son Ye-jin dan Song Hye-kyo, mengutip KbiZoom.

1. Kim Tae-Ri

4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

Foto:Management MMM

Kim Tae-ri mungkin tak bisa dibilang muda lagi untuk ukuran pelakon dalam industri hiburan, karena kini ia sudah berusia 32 tahun. Namun wajah mudanya masih cocok ditempatkan sebagai pemeran utama dalam drama romantis berlatar cinta remaja.

Lihat saja dalam Twenty-Five Twenty-One. Tak cuma wajahnya masih cocok saat mengenakan seragam sekolah, akting Tae-ri juga membuatnya sempurna memerankan karakter tersebut. Lebih tepatnya, Kim Tae-ri selalu berhasil menghidupkan karakter apa pun yang dimainkannya.

Perlu dicatat bahwa sepanjang kariernya, ia memang tak banyak mengambil peran. Namun semua karakter yang diambilnya, baik untuk film maupun drama, selalu sukses dan membuat namanya menjadi bahan perbincangan, bahkan memberinya penghargaan seperti saat ia bermain dalam film The Handmaiden.

Singkat kata, Kim Tae-ri tak hanya sanggup mengambil hati para penonton drama Korea, tapi juga para kritikus film. Ini saja sudah menjadi modal yang lebih dari cukup untuk membuatnya makin bersinar. Tahun ini, sang aktris dikabarkan akan kembali muncul dalam drama Evil Spirit.

Baca Juga: 4 Aktris Top Korea yang Jarang Muncul tapi Dramanya Selalu Sukses

2. Kim Da-Mi

4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

Foto:ANDMARQ

Aktris 27 tahun ini mungkin tak secantik para pemain drama Korea lainnya, tapi ia bisa menutupi 'kekurangan' itu dengan kualitas akting yang tak pernah mengecewakan. Perannya yang saling bertolak belakang dalam Itaewon Class dan My Beloved Summer bisa jadi bukti betapa ia bisa menghidupkan karakter apa pun yang dibawakannya.

Dengan akting mumpuni, Kim Da-mi sama seperti Kim Tae-ri, yaitu mereka sanggup bermain dalam genre apa pun.

3. Kim Se-Jeong

4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

Foto: SBS

Nama member grup K-pop Gugudan ini meroket setelah sukses memerankan karakter gadis ceria yang cerdas dalam Business Proposal. Ekspresinya yang menggemaskan membuatnya akan cocok menggantikan posisi Song Hye-kyo sebagai ratu drama.

Aktris berusia 25 tahun ini juga sudah terbukti mampu memerankan karakter di luar drama romantis, misalnya saja saat ia berperan sebagai Do Ha-na dalam The Uncanny Counter yang bergenre fantasi thriller.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)