10 Jurus Bertarung Terkuat yang Ada di Serial Anime

Jum'at, 29 April 2022 - 05:09 WIB
loading...
A A A
2. Pukulan Komet Pegasus — Saint Seiya
10 Jurus Bertarung Terkuat yang Ada di Serial Anime

Jurus terkuat Pegasus Seiya adalah Pukulan Komet Pegasus. Jurus ini dibuat dari banyak pukulan dengan urutan yang cepat. Ini adalah versi yang lebih kuat dari Pukulan Meteor Pegasus.

Meski tidak satu pun jurus ini yang terasa benar-benar mengesankan, yang membuatnya berbahaya adalah masuknya energy Kosmo. Seiya memasukkan tiap jurus itu dengan sebagian Kosmonya, yang menggunakann energy dari konstelasi personalnya. Ini artinya tiap pukulan dilancarkan dengan kekuatan bintang.



1. Kamehameha — Dragon Ball
10 Jurus Bertarung Terkuat yang Ada di Serial Anime

Ada banyak jurus yang bisa disebut dari Dragon Ball Z. Kaio-Ken membuat penggunanya lebih kuat berbasis kekuatan berlipat ganda. Bom Roh mengambil energi dari banyak orang yang bisa diyakini dikontak Goku. Tapi, pada akhirnya, hanya ada satu jurus yang benar-benar dibutuhkan Goku, yaitu Kamehameha.

Kamehameha tidak hanya meningkatkan level kekuatan pengguna. Tapi, jurus ini juga punya banyak variabilitas. Goku bisa mengombinasikannya dengan Transmisi Instan. Dia pun mampu mendayainya dan menembakkannya ke musuh. Jurus ini adalah pertahanan pertama dan yang terbaik Goku.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)