4 Anime Parodi Terbaik yang Kekocakannya Bisa Bikin Sakit Perut

Senin, 25 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
4 Anime Parodi Terbaik yang Kekocakannya Bisa Bikin Sakit Perut
Anime parodi bisa menjadi alternatif hiburan kala lagi suntuk. Tingkah polah kocak karakternya dipadu dengan parodi adegan dari serial lain akan mengocok perut. (Foto: SoraNews24)
A A A
Anime parodi merupakan salah satu genre di anime yang banyak diminati. Anime ini diburu karena hiburan yang ada di dalamnya. Ceritanya menarik dan sering kali memunculkan adegan serial lain yang mereka parodikan.

Kelucuan pun terjadi dari parodi adegan dari serial lain yang dilakonkan karakter di anime ini. Para karakter di anime ini tak jarang menirukan adegan dari serial lain dengan gaya mereka. Tingkah polah mereka pun jadi menggelitik dan memicu tawa penonton.

Cerita yang diangkat di anime parodi biasanya ringan, berputar tentang kehidupan sehari-hari. Meskipun ada di antaranya yang mempunyai cerita latar yang agak serius. Lantas anime parodi mana saja yang bisa bikin penontonnya ngakak sampai sakit perut? Berikut rekomendasinya!



1. Gintama
4 Anime Parodi Terbaik yang Kekocakannya Bisa Bikin Sakit Perut

Serial ini adalah salah satu anime terbaik dan favorit penonton. Adaptasi dari manga karya Hideaki Sorachi ini selalu dinantikan penggemarnya. Serial ini berkisah tentang seorang samurai bernama Gintoki Sakata. Setelah ikut perang melawan alien yang menginvasi Jepang, dia membuka Yorozuya untuk bertahan hidup bersama dua rekannya, Kagura dan Shinpachi.

Anime ini kental dengan unsur komedi karena tingkah konyol karakternya. Selain itu, Gintama juga kerap memparodikan adegan di anime lain yang mengundang tawa para penontonnya. One Piece, Bleach, Dragon Ball, hingga Doraemon, pernah diparodikan Gintama. Yang menarik, Gintama juga sering terlihat membaca manga Naruto.

2. Osomatsu-san
4 Anime Parodi Terbaik yang Kekocakannya Bisa Bikin Sakit Perut

Sebagian penonton anime baru mungkin akan asing dengan serial satu ini. Namun, anime ini adalah salah satu anime yang paling panjang di Jepang. Anime ini berkisah tentang keluarga Matsuno dengan keenam anaknya yang nakal. Semua anak ini punya sifat yang berbeda-beda.

Setiap hari, mereka tak pernah lelah untuk mengusik atau menjahili orang lain. Anime parody akan membuat penonton tertawa lepas dengan beragam humornya yang kocak. Meskipun jarak antara season pertama dan keduanya sangat panjang, tapi, tetap saja serial ini mendapat banyak respons positif dari penontonnya.

3. Tentai Senshi Sunred (Astro Fighter Sunred)
4 Anime Parodi Terbaik yang Kekocakannya Bisa Bikin Sakit Perut

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari manga karya Makoto Kubota. Anime parodi superhero ini menampilkan cerita kepahlawanan yang melawan kejahatan. Namun, berbeda dengan cerita superhero yang menampilkan kisah heroik, Tentai Senshi justru memberikan plot yang kocak.

Salah satu karakternya yang bernama Sunred tidak mencerminkan sosok superhero. Dia sering berkata kasar dan jahat. Namun, tetap saja dia berupaya membasmi kejahatan melawan kelompok Florsheim. Anime ini mendapat rating 7,88 dari situs MyAnimeList.



4. Binbougami ga! (Good Luck Girl!)
4 Anime Parodi Terbaik yang Kekocakannya Bisa Bikin Sakit Perut

Anime ini berkisah tentang Ichiko Sakura, seorang cewek yang populer di sekolahnya. Penampilan sempurnanya membuat Ichiko dibenci para cewek di sekolahya. Ternyata, kesempurnaan itu didapatkan Ichiko dari keberuntungan.

Entah bagaimana, Ichiko bisa mendapatkan keberuntungan dengan mengambil keberuntungan orang lain. Karuan, itu membuat para dewa kesal. Mereka lantas mengutus dewa kesialan untuk mengembalikan energi yang diserap Ichiko.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)