10 Karakter Cewek Anime Paling Badass Sepanjang Masa

Kamis, 21 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
2. Mereoleona Vermillion — Black Clover
10 Karakter Cewek Anime Paling Badass Sepanjang Masa

Diperkenalkan di tengah Black Clover, Mereoleona langsung mencuri perhatian banyak penonton. Dia adalah sosok yang sangat tegas, tidak banyak bicara omong kosong dan basa basi. Dia juga tidak peduli dengan politik dan menolak diangkat sebagai Kapten Singa Merah. Mereoleona baru menjadi pimpinan skuad itu setelah kapten tim itu, yang juga merupakan adiknya, Fuegeleon, terluka.

Sebagai seorang Ksatria Sihir, kekuatan dan kemampuan Mereoleone tidak perlu diragukan lagi. Kekuatannya hanya ada di bawah Raja Sihir Julius Novachrono dan tepat di atas Yami Sukehiro—salah satu karakter cowok ter-badass di anime. Dia tidak kenal ampun pada lawannya dan juga tidak kenal menyerah di medan laga. Yang ada, anak-anak buahnya akan memohon ampun jika berlatih di bawah asuhannya.



1. Mikasa Ackerman — Attack on Titan
10 Karakter Cewek Anime Paling Badass Sepanjang Masa

Mikasa tumbuh dari seorang bocah perempuan yang pendiam dan tenang menjadi seorang tentara yang tak kenal ampun. Tidak ada Titan atau musuh yang akan dibiarkannya lolos. Dia adalah prajurit cewek paling keren di Attack on Titan.

Sebagai seorang Ackerman, kemampuan tarung Mikasa sudah tidak perlu diragukan lagi. Mungkin, dia adalah prajurit manusia terbaik kedua setelah Levi Ackerman di serial ini. Meski terlihat tegas, Mikasa adalah sosok yang peduli pada temannya, terutama Armin dan Eren.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)