10 Serial Anime yang sudah Lama Dinantikan Season Barunya

Selasa, 12 April 2022 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Di anime ini, para siswa SMA kewalahan dengan awal apokalips zombie. Anime ini ber-setting di masa kini, dengan dunia dihantam pandemi mematikan yang mengubah manusia menjadi zombie. Meski serial ini cukup disukai, tapi sampai sekarang tidak ada pengumuman rencana untuk season 2-nya.

2. Deadman Wonderland
10 Serial Anime yang sudah Lama Dinantikan Season Barunya

Deadman Wonderland berkisah tentang Ganta Igarashi. Dia adalah salah satu penyintas gempa bumi dahsyat yang hampir menghancurkan seluruh Tokyo. Ganta tidak mengingat peristiwa yang terjadi selama gempa bumi. Tapi, semuanya berubah setelah dia bertemu “Pria Merah”.

Plot serial ini sudah cukup membuat penonton berdebar-debar. Anime ini punya 12 episode dan sebuah OVA. Anime ini tayang pada 2011 dan lebih dari 10 tahun kemudian tidak ada kabar tentang kemungkinan season 2-nya.



1. No Game No Life
10 Serial Anime yang sudah Lama Dinantikan Season Barunya

Anime ini ada di daftar teratas para penggemar yang menantikan season baru serial yang dinilai bagus dan layak diteruskan. Season pertama No Game No Life sangat populer. Mudah melihat mengapa serial yang dirilis pada 2014 ini disukai banyak orang.

Serial ini mengikuti kisah Sora dan adik tirinya, Shiro. Mereka ditantang Dewa Games untuk bermain catur dan mereka akhirnya keluar sebagai pemenang. Dua kakak beradik itu kemudian dipanggil ke Disboard di mana setiap masalah diselesaikan dengan permainan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)