Deretan Pemain Film Boneka Arwah The Doll 3, Tayang Mei 2022

Senin, 11 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Deretan Pemain Film Boneka Arwah The Doll 3, Tayang Mei 2022
The Doll 3 akan menampilkan karakter baru yang berbeda dari dua film sebelumnya. Foto/Instagram @hitmakesstudios
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia The Doll akan kembali lagi dengan film ketiganya. Kali ini para pemain baru ditambah pemain lama akan ikut meramaikan film seram ini.

Film The Doll pertama kali tayang pada 2016 dengan bintang Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Film laris ini lalu dilanjutkan pada 2017 dengan pemeran utama Luna Maya dan Herjunot Ali.

Tahun ini The Doll 3 akan tayang pada Mei mendatang, setelah sebelumnya mengalami penundaan syuting akibat pandemi. Akibat penundaan ini, kerugian mencapai sekitar Rp1 miliar.

The Doll 3 menceritakan teror menyeramkan dari boneka arwah. Latar waktunya diambil satu tahun setelah kematian Gian, adik Tara. Tara pun berusaha melanjutkan hidup meski tragedi bunuh diri Gian masih menghantuinya.

Film horor ini dijanjikan lebih seram dari dua film sebelumnya. Visualnya juga disebut akan lebih bagus karena propertinya diimpor dari Amerika Serikat. Nah, berikut ini daftar pemain The Doll 3 yang bisa kamu saksikan aktingnya.

1. Jessica Mila

Deretan Pemain Film Boneka Arwah The Doll 3, Tayang Mei 2022

Foto: Instagram @jscmila

Jessica Mila akan menjadi Tara, pemeran utama dalam film ini. Aktris yang satu ini sebelumnya memikat penonton berkat aktingnya dalam Imperfect.

Dalam film ini, Tara masih terus merindukan almarhum adiknya, Gian. Arwah Gian lantas masuk ke boneka dan meneror siapa pun yang dekat dengan Tara.

2. Winky Wiryawan

Deretan Pemain Film Boneka Arwah The Doll 3, Tayang Mei 2022

Foto: Instagram @winkywiryawan912

Winky berperan sebagai Aryan, kekasih Tara. Ini membuatnya harus merasakan teror dari boneka arwah. Dalam Instagram pribadinya @winkywiryawan912, dia menuliskan sulitnya proses syuting film ini.

Baca Juga: 6 Film yang Karakter Utamanya Selalu Canggung, dari Remaja hingga Raja

Kalo inget ngerjain project ini hampir setahun di tengah2 awal mulai pandemi covid yg pertama di 2020. Dengan kondisi yang sangat susah utk shooting dan kepotong break lama krn peraturan pemerintah waktu itu belum boleh shooting. Perjuangan bgt waktu itu. Tunggu kami bulan Mei ini,” ungkapnya di caption yang diunggah pada 8 April 2022.

3. Masayu Anastasia

Deretan Pemain Film Boneka Arwah The Doll 3, Tayang Mei 2022

Foto: Instagram @masayuanastasia

Masayu akan berperan sebagai Rere, yang mendampingi Tara dalam menghadapi teror boneka arwah. Seperti yang diunggah pada akun Instagram pribadinya @masayuanastasia, ia membagikan beberapa potongan video The Doll 3.

“Siap bertemu dengan boneka arwah yang satu ini? Sampai jumpa di bioskop bulan MEI nanti,” tulisnya pada unggahan 10 April 2022.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

4. Sara Wijayanto

Deretan Pemain Film Boneka Arwah The Doll 3, Tayang Mei 2022

Foto:Instagram @sarawijayanto

Seperti pada dua film sebelumya, kali ini Sara akan bermain kembali dalam The Doll 3. Sara berperan sebagai tokoh spiritual bernama Laras yang akan menolong Tara dalam menghadapi boneka arwah yang menerornya.

Siti Nurhasanah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @sitiina_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)