5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Senin, 11 April 2022 - 10:18 WIB
loading...
5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu
Our Blues jadi salah satu draam Korea terbaru yang mencatat rating tertinggi dari drama yang tayang pada April 2022. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Beberapa drama Korea yang tayang perdana pada April 2022 berhasil memikat penonton dan memberikan angka rating yang tinggi.

Hampir semua drama dengan rating tertinggi menembus angka 5%, bahkan ada yang sudah melampaui angka 20%. Nah, berikut ini lima drama Korea yang tayang perdana pada April dan memiliki rating tertinggi, diurut dari yang paling buncit.

5. My Liberation Notes


5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Foto: JTBC

Drama ini baru tayang pada 9 April lalu, dan episode terbarunya dirilis tiap Sabtu dan Minggu. Rating nasional untuk episode 1 adalah 2,9%, lalu naik menjadi 3,01% pada episode 2 menurut data Nielsen Korea.

My Liberation Notes bercerita tentang tiga bersaudara yang ingin punya kehidupan bebas dan bahagia. Lalu suatu hari, datang orang asing yang membuat mereka semakin ingin melarikan diri dari kehidupan tak menyenangkan yang mereka jalani saat ini.

Drama ini dibintangi oleh Lee Min-ki, Kim Ji-won, Son Seok-koo, dan Lee El. Kamu bisa menonton drama ini di JTBC dan Netflix .

4. Tomorrow

5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Foto: MBC

Drama fantasi ini tayang perdana pada 1 April lalu, dan telah menayangkan empat episode pertamanya. Rating nasionalnya berturut-turut adalah 7,6%, 3,4%, 5,4%, dan 4,1%.

Tomorrow diadaptasi dari webtoon populer. Ceritanya tentang Choi Joon-woon (Rowoon SF9) yang kesulitan mencari kerja. Suatu malam saat sedang galau, ia menemukan seorang pria yang hendak bunuh diri, lalu menolongnya, tapi malah berakibat dirinya sendiri mengalami koma.

Kejadian tak terduga ini membuat Joon-woon akhirnya ditawari oleh tim "dunia bawah tanah" untuk membantu mereka menolong orang-orang yang hendak bunuh diri. Sebagai imbalannya, nanti setelah tugasnya selesai, ia akan disadarkan dari koma.

Selain Rowoon, Tomorrow juga didukung oleh Kim Hee-sun, Lee Soo-hyuk, Yoon Ji-on, dan Kim Hae-sook. Drama ini bisa kamu tonton di MBC dan Netflix.

Baca Juga: 5 Anime Ini Tidak Boleh Ditonton saat Puasa, Bisa Bikin Batal!

3. Again My Life

5 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi April 2022, Tonton di Netflix dan Viu

Foto: SBS

Again My Life baru menayangkan dua episode sejak 8 April. Ratingnya untuk dua episode perdana adalah 5,8% dan 6,4%.

Sama seperti Tomorrow, drama fantasi ini juga diadaptasi dari webtoon, dan bercerita tentang kesempatan kedua untuk hidup. Diceritakan, jaksa muda Kim Hee-woo (Lee Joon-gi) tewas saat sedang menghadapi kasus melawan organisasi kejahatan besar. Ia lalu diberikan kesempatan hidup lagi untuk menegakkan keadilan.

Pemain lainnya yang mendukung drama ini yaitu Lee Geung-young, Kim Ji-eun, dan Jung Sang-hoon. Kamu bisa menonton drama ini di SBS dan Viu.

2. Our Blues
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)